SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gelandangan Ini Diperkosa di Depan Banyak Orang, Warga Yang Melihat Bukan Menolong Malah Merekam - Zona Keepo

Senin, 23 Desember 2019

Gelandangan Ini Diperkosa di Depan Banyak Orang, Warga Yang Melihat Bukan Menolong Malah Merekam

Gelandangan Ini Diperkosa di Depan Banyak Orang, Warga Yang Melihat Bukan Menolong Malah Merekam


ZonaKeepo - Gambar ilustrasi yang menggambarkan kondisi miris kehidupan manusia di masa mendatang yang lebih memilih mengangkat handphone ketimbang membantu orang yang tertimpa masalah atau musibah perlahan kini mulai terbuktikan.

Peristiwa ini contoh nyatanya. Dimana orang-orang memilih menonton dan merekam menggunakan ponselnya saat seorang gelandangan dirudupaksa oleh pria mabuk di pinggir jalan.

Insiden memilukan ini terjadi di New Railway Colony antara Tadichetlapalem dan stasiun kereta api, sekitar pukul 14.20 waktu setempat.

“Nampaknya korban sangat lemah dan belum makan sehingga ia tertidur di bawah pohon. Ketika itu pula, Ganji Siva (pelaku) yang sedang dalam keadaan mabuk, langsung memperkosanya,” ungkap Polisi K Suresh, dikutip Surya.co.id.

Polisi Suresh mengaku sangat menyesali dan menyayangkan sikap cuek para pejalan kaki yang menyaksikan pelaku memperkosa korban di bawah pohon.

“Terlihat jelas bagaimana orang-orang menjad tidak peduli ketika ada seseorang diserang.”

“Bahkan, beberapa dari mereka lebih tertarik untuk merekam kejadian itu di hpnya,” tuturnya.

Beruntung, seorang sopir bernama RG Srinu lewat dan segera membawa korban ke rumah sakit karena begitu lemas. Sementara pelaku pemerkosaan telah berhasil diamankan, namun sudah kembali bebas dua minggu setelahnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar