SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Incar Wanita Kesepian, Supir Taksi Online Ini Ajak 14 Penumpangnya Hubungan Badan Lalu Direkam Diam Diam Kemudian Diperas - Zona Keepo

Minggu, 22 Desember 2019

Incar Wanita Kesepian, Supir Taksi Online Ini Ajak 14 Penumpangnya Hubungan Badan Lalu Direkam Diam Diam Kemudian Diperas

Incar Wanita Kesepian, Supir Taksi Online Ini Ajak 14 Penumpangnya Hubungan Badan Lalu Direkam Diam Diam Kemudian Diperas



ZonaKeepo - Dalam dunia ojek online, baik pengemudi maupun penumpang sama-sama rentan menjadi korban. Sebab, kedua-keduanya berpotensi menjadi pelaku tindak kejahatan, dengan menggunakan beragam modus.

Untuk kasus di Pademangan, Jakarta Utara, sang pengemudi lah yang menjadi pelakunya. AS (34) telah mengincar sejumlah penumpang wanita kesepian, kemudian membujuk rayunya hingga akhirnya mengajak berhubungan badan.

Dalam aksinya, AS begitu lihai. Dia mula-mula mengajak penumpangnya untuk mengobrol hingga merasa nyaman dan terbuka dengan dirinya. Setelahnya, AS meminta kontak WhatsApp agar bisa mengontak sewaktu-waktu, demikian dilansir Kompas.com.

“Kalau cewek itu nanggepin pasti jadi sama dia (diajak berhubungan badan),” ucapnya di Mapolsek Pademangan, Jumat (20/12).

Di momen bercinta itulah, AS diam-diam merekam seluruh aktivitas ‘hot’ mereka tanpa sepengetahuan korban-korbannya. Berbekalkan rekaman itu, AS memeras dua korban dari 14 orang yang ia ajak berhubungan badan.

Salah satu korban yang tak tahan diperas olehnya akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.

Pada Senin (16/12/2019), pelaku AS diamankan polisi di indekosnya di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Dia dikenai pasal berlapis, yakni Pasal 378 KUHP tentang penipuan dan Pasal 27 Ayat 1 dan Pasal 4 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar