SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pengantin Wanita ini Menangis di Pelaminan Minta Pulang Gara Gara Nikah Karena dijodohkan - Zona Keepo

Jumat, 27 Desember 2019

Pengantin Wanita ini Menangis di Pelaminan Minta Pulang Gara Gara Nikah Karena dijodohkan

Pengantin Wanita ini Menangis di Pelaminan Minta Pulang Gara Gara Nikah Karena dijodohkan



ZonaKeepo - Seoseorang Menikah karena memiliki rasa cinta, Jika pernikahan tidak didasari rasa cinta maka rumahtangga yang akan di bangun akan berrantakan.

Budaya jodoh menjodohkan sekarang ini jarang terjadi namun karena suatuhal masih aja ada orangtua yang menjodoh jodohkan anak mereka sehingga pernikahan yang terjadi tidak memiliki ikataan percintaan karena nikah berdasarkan paksaan.

Seorang pengantin wanita menangis tersedu-sedu di atas panggung pelaminan lantaran menikah dengan pria yang bukan pilihan hatinya. Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis (10/1/2019), tampak wanita berkebaya biru itu terus menangis meraung-raung.

Ia terus menangis sejadi-jadinya hingga menjadi pusat perhatian para tamu. Terdengar suara sejumlah orang berupaya menenangkannya. Bahkan seorang pria naik ke atas panggung untuk menenangkan wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Sementara si pengantin pria hanya duduk terdiam di kursi pelaminan dengan ekspresi dingin tanpa reaksi apapun. Sempat terdengar beberapa kata yang terlontar dari mulut wanita berhijab itu, namun tidak terdengar jelas.

“Ketika pernikahan dijodohkan. Pesta perkawinan sudah berlangsung. Sang pengantin perempuan menangis tersedu minta pulang katanya. Siapa yang harus disalahkan kalau sudah begini? Semoga pasangan ini mampu menghadapi dan dimudahkan urusannya. Amin ya robbal alamin,” tulis Yuni dalam keterangan video.

Belum diketahui kapan dan di mana peristiwa itu direkam. Identitas kedua mempelai juga masih misterius. Namun, menurut informasi dari akun Instagram @makassar_iinfo, peristiwa ini terjadi di Kalimantan.

“Miris.. baru-baru ini kejadian di Kalimantan. Akibat dijodohkan, mempelai perempuan menangis tak henti-hentinya ingin minta pulang. Parahnya lagi si laki-laki sudah resepsi nikahan tapi perempuan minta balik karena mereka dijodohkan,” tulis @makassar_iinfo.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar