SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pria di Pontianak ini Tewas Tersangkut di Pagar Rumah, Saat Ditemukan Posisinya Berdiri - Zona Keepo

Rabu, 18 Desember 2019

Pria di Pontianak ini Tewas Tersangkut di Pagar Rumah, Saat Ditemukan Posisinya Berdiri

Pria di Pontianak ini Tewas Tersangkut di Pagar Rumah, Saat Ditemukan Posisinya Berdiri



ZonaKeepo - Tidak menjadi hari biasanya. Pada Selasa (17/12/2019) pagi, Ana (50), yang baru membuka pintu rumahnya di Jalan Untung Surapati, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) langsung dikejutkan dengan pemandangan sesosok laki-laki yang telah menjadi mayat.

Jenazah laki-laki itu berdiri tegak di depan pagar besi rumahnya, dengan kondisi leher tersangkut pada besi pagar, tertancap di bagian tenggorokan.

“Saya tidak tahu, awalnya jam 10.00 saya hemur handuk di depan rumah dan tidak ada apa-apa.”

“Mungkin mau istirahat pas dia bejalan, lalu tertusuk di lehernya,” tutur Ana, dilansir TribunPontianak.com, Rabu (18/12).

Jasad lelaki itu sendiri, diakui Ana, dia mengenalinya karena masih warga sekitar tempat ia tinggal. Karenanya, saat menemukan jasad pria tua itu, suami Ana langsung menemui istri korban dan menginformasikan peristiwa yang terjadi.

“Umurnya di atas 50 tahun dan memang sudah sakit kata keponakannya tadi,” kata Ana.

Jenazah kemudian dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar