SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Rumahnya Hangus Dibakar Pacar Yang Cemburu, Siti Bercerita Jika Pacarnya Marah Pisau Selalu Diarahkan ke Mukanya - Zona Keepo

Selasa, 10 Desember 2019

Rumahnya Hangus Dibakar Pacar Yang Cemburu, Siti Bercerita Jika Pacarnya Marah Pisau Selalu Diarahkan ke Mukanya

Rumahnya Hangus Dibakar Pacar Yang Cemburu, Siti Bercerita Jika Pacarnya Marah Pisau Selalu Diarahkan ke Mukanya


ZonaKeepo - Bukannya dibuat bahagia, Siti Zulaeha justru dibuat menderita dan alami tekanan batin selama menjalin hubungan dengan Vije (25), pacar sekaligus pelaku pembakaran rumahnya di Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

Saat ditemui di lokasi kejadian, janda anak satu itu menguak semua sifat dan perlakuan buruk dari lelaki yang hampir setahun dipacarinya itu.

“Vije ini orangnya cemburuan, larang saya kerja ini, kerja itu. Dia mau saya tidak pergi kemana-mana, di rumah aja,” ungkap Siti.

Larangan itu, diakui oleh Siti, tidak pernah ia indahkan karena sang kekasih tidak pernah memberi uang. Sementara dia butuh pemasukan untuk membiayai hidup dirinya dan sang buah hati yang sudah berusia 3 tahun.

Selain ancaman, Siti ternyata juga kerap mendapat tindak kekerasan dan penganiayaan dari kekasihnya itu.

“Pisau sudah sering diarahkan ke badan, wajah, sama perut kalau marah. Saya ya takut terus diancam,” papar wanita 26 tahun tersebut.



Dan puncaknya, emosi kekasihnya itu berimbas ke huniannya, yang dibakar akibat cemburu.

Pelaku pun masih dalam pengejaran polisi sampai saat ini. Dan ternyata, ini bukan kali pertama bagi pelaku terjerat hukum.

“Dia ini residivis, sudah keluar-masuk dia dari penjara,” ungkap Siti.

“Keseharian dia ini maling, jambret, sama jual sabu. Itulah saya tidak mau sama dia dan minta pisah, karena saya nggak mau rumah dibakar,” demikian mengutip newsdetik.com.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar