SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Tiga Pemuda ini Tega Perkosa Seorang Wanita Tepat di Depan Mata Pacarnya - Zona Keepo

Jumat, 20 Desember 2019

Tiga Pemuda ini Tega Perkosa Seorang Wanita Tepat di Depan Mata Pacarnya

Tiga Pemuda ini Tega Perkosa Seorang Wanita Tepat di Depan Mata Pacarnya



Zonakeepo - Malang bagi DB (22). Saat bersantai bersama pacarnya PM (30) di pinggir jalan SMA 10, KM 5, Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Sabtu (14/12/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, dia dibekap dan diseret ke semak-semak oleh dua orang pria tak dikenal.

DB kemudian diperkosa secara bergilir oleh kedua pelaku, yang kemudian disusuli oleh satu pelaku lain. Aksi bejat ketiga pelaku itu pun dilakukan tepat di depan mata kekasihnya, PM, yang tak berdaya menolongnya.

“Korban diperkosa secara bergantian oleh pelaku di semak-semak. Sedangkan pacar korban tidak dapat membantu pacarnya karena masih dipegang pelaku,” terang Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Reskrim AKP M Reidho Syawaluddin Taufan, dikutip Okezone.com.

Usai kejadian, kasus tersebut langsung dilaporkan oleh pacar korban ke Polres Tebo pada hari Minggu (15/12/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Tak lebih dari 1×24 jam, pelaku pemerkosaan berhasil diciduk petugas di depan PDAM Tebo. Hanya saja, baru satu pelaku yang berhasil ditangkap petugas.

“Sedangkan dua lainnya berhasil kabur. Namun, kita sudah mengantongi identitas mereka, dan sekarang masih dalam pengejaran petugas,” tegas AKP Reidho.

“Tersangka yang berhasil ditangkap bernama Jais (41) warga Desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo,” AKP Reidho menambahkan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar