SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Wanita yang Mandi di Atas Motor Itu Ternyata Penyanyi Dangdut - Zona Keepo

Senin, 16 Desember 2019

Wanita yang Mandi di Atas Motor Itu Ternyata Penyanyi Dangdut

Wanita yang Mandi di Atas Motor Itu Ternyata Penyanyi Dangdut



ZonaKeepo - Tidak banyak yang bertanya-tanya siapa dua sosok cantik kakak beradik Icha Caroline dan Ajeng Amelia dalam video mandi di atas motor yang viral di media sosial itu.

Diketahui perempuan cantik tersebut berprofesi sebagai biduan dangdut.

Icha ialah perempuan yang dibonceng sembari membawa satu timba air dan gayung dengan asyik main basah-basahan. Sementara Ajeng ialah wanita yang menyetir motor matic Honda Scoopy yang mereka kendarai.

Dari akun tersebut juga diketahui ada sebanyak tembang yang pernah ia nyanyikan, salah satunya berjudul ‘Lelah Mengalah’ yang baru diunggah di channel Youtube pada 5 Desember 2019 lalu.

Dari video-video yang ia unggah di Youtube, Icha pernah manggung bareng Orkes Dangdut, OM Rosabella, di Mojokerto pada 3 Oktober 2019 lalu.



Soal permasalahan pelanggaran lalulintas yang ia kerjakan di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Mojokerto itu, Icha dan Ajeng menyatakan bersalah sebab tidak mematuhi peraturan. Seperti dalam video yang viral di media sosial itu, Icha dan Ajeng tak memakai helm dan pakaian yang aman guna berkendara.

Seperti diketahui, pada Jumat 13 Desember 2019 malam Satuan Lalulintas Polres Mojokerto menyelamatkan keduanya. Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso, mengatakan, kedua wanita tersebut sudah mengklarifikasi atas perbuatan mandi serta keramas di atas sepeda motor yang videonya viral di media sosial (medsos).

“Kami Icha Caroline meminta maaf sebab tindakan kami mandi di atas sepeda tidak memakai helm dan pakaian yang aman guna berkendara,” sesalnya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar