SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Di Atas Pelaminan Mempelai Pria ini Bukannya Ijab Kabul Tapi Malah Putarkan Video Perselingkuhan Calon Istrinya dengan Pria Lain - Zona Keepo

Jumat, 03 Januari 2020

Di Atas Pelaminan Mempelai Pria ini Bukannya Ijab Kabul Tapi Malah Putarkan Video Perselingkuhan Calon Istrinya dengan Pria Lain

Di Atas Pelaminan Mempelai Pria ini Bukannya Ijab Kabul Tapi Malah Putarkan Video Perselingkuhan Calon Istrinya dengan Pria Lain



ZonaKeepo - Tak ada hari bahagia dan momen spesial yang tercipta di hari pernikahan pasangan pengantin ini, yang ada justru kekacauan dan hancur berantakan.

Penyebabnya, bukan karena hadirnya ‘orang ketiga’ atau mantan mereka. Bukan juga ulah para tamu undangan, melainkan diputarnya sebuah video di panggung utama.

Ya, video yang seharusnya menayangkan perjalanan cinta mereka malah terganti dengan video perselingkuhan mempelai wanita.

Pada awalnya, semua jalanan acara lancar dan sesuai rencana, sampai akhirnya mereka naik ke panggung pernikahan.

Di sini, para tamu undangan serta keluarga dan kerabat menyambut mereka dengan senyum kebahagiaan, karena mereka akan segera menjadi pasangan sah.

Tapi apa daya, yang terjadi selanjutnya malah diluar dugaan. Suasana di sana seketika diramaikan dengan suara ‘terkejut’.

Hal itu terjadi setelah calon suaminya meminta diputarkan video.

Dimana sebuah video yang menayangkan mempelai wanita sedang bermesraan dengan abang ipar sendiri di rumah baru mereka.

Aksi main serong itu tertangkap oleh kamera pengawas yang telah dia pasang.

Sang wanita merasa malu bukan main, dan langsung melempar buket bunga kepada pria yang hampir menjadi suaminya itu.

Bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun SuryaMalang.com, pasangan asal China itu berpisah satu sama lain usai kejadian itu.
+




Tidak ada komentar:

Posting Komentar