SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! 4 Hewan Termahal di Dunia, Melebihi Rumah Mewah - Zona Keepo

Selasa, 25 Februari 2020

4 Hewan Termahal di Dunia, Melebihi Rumah Mewah

4 Hewan Termahal di Dunia, Melebihi Rumah Mewah



ZonaKeepo - Hewan peliharaan sudah jadi lambang status buat golongan ada sejak beratus-ratus tahun kemarin. Cukup banyak beberapa raja di jaman dahulu yang jadikan satwa langka jadi peliharaan. Untuk memperoleh hewan peliharaan dari ras spesial jadi rekan yang temani sehari-harinya kita, seringkali manusia berani bayar mahal.

Unsur kelangkaan, kecantikan, manfaat, potensi, berat serta besar badan dan banyak yang lain jadi beberapa alasan yang membuat hewan-hewan itu dapat membuat kantong orang biasa bobol tidak karuan.Berikut 4 hewan paling mahal di dunia yang cuma bisa dijaga oleh orang berduit saja

1. Singa Putih 


Singa putih adalah spesies benar-benar langka yang cuma dapat diketemukan di wilayah terpencil Afrika Selatan, Taman Nasional Kruger. Ini bukanlah singa albino yang alami kelainan genetik. Tetapi dikarenakan perubahan genetik. Warna matanya sama juga dengan singa biasanya, tetapi tampilan pada kulitnya yang tidak sama serta menonjol.


Termasuk langka sebab direncanakan cuma ada kurang dari 300 singa putih yang sekarang hidup di alam liar. Singa putih sebaiknya dilindungi, tetapi hewan berpenampilan eksotik ini justru dipasarkan untuk jadikan hewan peliharaan pribadi serta dihargai 105.000 poundsterling atau seputar 1.7 miliar rupiah.

2. Sir Lancelot Encore 



Sir Lancelot Encore dapat kita ucap si anjing labrador ini adalah ras anjing yang paling disenangi serta disukai untuk dijaga jadi rekan bermain manusia.

Biasanya, anjing tipe ini dihargai 700-850 poundsterling. Tetapi dalam masalah ini, seekor labrador dapat dihargai sampai 118.000 poundsterling atau seputar 1.9 miliar rupiah.


Anjing labrador ini bernilai mahal karena disebabkan adalah hasil kloning. Anjing itu dipunyai oleh pasangan Edgar serta Nina Otto dari Amerika Selatan.

Pasangan itu minta supaya anjing kecintaannya, Sir Lancelot dibawa kembali pada dunia dengan tehnologi kloning. Tetapi, anjing itu mati pada tahun 2012 dengan mendadak.


3. Anjing Tibetan Mastiff 



Pernah dengar tipe anjing Tibetan Mastiff? Tibetan Mastiff adalah tipe anjing raksasa dari Asia sekaligus juga anjing paling mahal di dunia. Anjing ini mempunyai keunikan bertubuh besar, bulu benar-benar lebat serta mengembang. Bila disaksikan selintas terlihat seperti singa.


Sejak dahulu, anjing Tibetan Mastiff dipandang seperti lambang kekayaan serta kemewahan. Walau bagaimanapun, badan besar serta sifatnya yang galak jadikan hewan ini jadi penjaga. Serta cukup kuat untuk menantang seekor harimau.


Seekor anjing Tibetan Mastiff dapat dihargai sampai 19 miliar rupiah. Pada harga begitu, rumah eksklusif dengan beberapa tingkat serta diisi perlengkapan yang mahal kalah oleh harga satu anjing tipe ini.

Dengan harga selangit, tentu saja makin banyak pemilik yang tidak ingin jadikan anjingnya jadi penjaga di luar rumah.

4.Kuda Picu Green Monkey 




Selama ini, kuda picu dipandang seperti peranakan unggul dikarenakan hasil persilangan dari kuda-kuda super juga. Jadi tidak bingung jika harga membuat kita geleng-geleng kepala ayam kangkung.


Sampai sekarang, kuda picu paling mahal di dunia digenggam oleh Green Monkey dari Amerika Selatan dari pemilik Randy Hartley serta Dean De Renzo.

Kuda ini cetak rekor dunia pada tahun 2006 saat terjual pada harga $ 16 juta atau seputar Rp 163,5 miliar. Juara 2x balapan kuda Derby Kentucky, kemudian belum pernah memenangkan balapan serta dengan sah pensiun pada tanggal 12 Februari 2008.






                                     LINK ALTERNATIF : 




        LINK ALTERNATIF 1 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar