SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Viral Bocah SD Tawuran Sambil Bawa Celurit: Maju dong Itu Bacok - Zona Keepo

Kamis, 27 Februari 2020

Viral Bocah SD Tawuran Sambil Bawa Celurit: Maju dong Itu Bacok

Viral Bocah SD Tawuran Sambil Bawa Celurit: Maju dong Itu Bacok 


ZonaKeepo - Polisi sudah memanggil sekolah dengan para orangtua dan wali murid yang terlibat.
Perkelahian di antara anak-anak mungkin menjadi sesuatu hal yang biasa. Namun pertengkaran antara anak-anak kali ini tampaknya telah berada di level yang cukup mengkhawatirkan.

Bagaimana tidak, dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, tampak sejumlah anak yang mengenakan seragam SD sedang tawuran. Parahnya lagi dalam bentrok itu tampak juga mereka membawa peralatan seperti celurit, gir, dan pedang.

Dilansir dari Detik.com, Kamis (27/2/2020), video tersebut beredarmelalui aplikasi perpesanan pada Rabu (26/2/2020) kemarin. Dalam video tersebut juga terdengar suara seorang anak dengan menggunakan bahasa Sunda berteriak ke rekannya yang berhadapan dengan lawan.

Selain bocah SD, tampak juga sejumlah anak yang mengenakan celana panjang berwarna biru yang diduga merupakan bagian dari seragam SMP.

Dari sumber yang sama, tawuran antar siswa yang cukup brutal itu terjadi di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Namun sampai sekarang tidak jelas kapan tawuran terjadi.

Kebenaran mengenai peristiwa itu telah dikonfirmasi langsung oleh Camat Cicurug, Wawan Godawan. Dia juga sangat menyayangkan kejadian itu.

Menurut informasi yang ia peroleh dari pihak sekolah, Wawan mengungkapkan bahwa sebelum bentrokan antarsiswa itu terjadi, kedua belah pihak telah mengatur pertemuan melalui media sosial.

SUMBER BERITA : KEEPO.ME





Tidak ada komentar:

Posting Komentar