SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Festival VooDoo Spektakuler Menyeramkan - Zona Keepo

Senin, 02 Maret 2020

Festival VooDoo Spektakuler Menyeramkan

Festival VooDoo Spektakuler Menyeramkan




ZonaKeepo - Dengan baju fantastis berwarna-warni, mereka rayakan agama voodoo yang misterius di Benin pada festival tahunan di kota Ouidah. Tempat pantai ialah jantung voodoo negara Afrika barat serta dipandang tempat kelahiran spiritual agama yang diketahui jadi vodun di Benin.

Pemirsa rayakan agama Voodoo misterius Benin di kota Ouidah. Ini dipandang seperti tempat kelahiran spiritual agama ini. Teman dekat anehdidunia.com saat yang sama ,tiap tahun festival flamboyan ini berlangsung beberapa minggu di tiap pekerjaan. Nigeria Yaruba Spirits Voodoo yang tampil di festival Ini dipadati pengunjung dari beberapa orang di semua Benin dan Togo serta Nigeria. turun di kota untuk hari akhir.



Festival ini sudah berjalan semenjak tahun 1997, dengan penganut agama yang ingin diberi berkah oleh kepala voodoo Ouidah itu. Awal dari perayaan ini diikuti dengan mengorbankan seekor kambing, yang disebut persembahan pada roh-roh. Beberapa penganut agama yang bergabung - masuk dengan wisatawan - wisatawan. lantas ada yang namanya nyanyian hewan, baju kulit serta tarian aneh masyarakat ditempat lantas mereka minum Gin. Boneka voodoo menghiasi tenda serta ada pacuan kuda di pantai.

Festival ini sudah berjalan semenjak 1997 dengan penganut yang ingin diberi berkah oleh kepala voodoo Ouidah. Jadi penganut agama yang bergabung - dengan wisatawan - umat di nyanyian hewan ,kulit serta tari. masyarakat ditempat minum Gin . dilukiskan roh 'Egungun'.

Tiap roh adalah reinkarnasi dari seorang anggota klan Nigeria 'Nagu yang mati. Festival ini diperlengkapi 'Egungun' roh dari Klan Yoruba Nigeria. Egungun ini menyamar jadi penari yang sebagai wakil roh leluhur dari Yoruba - barisan etnis Nigeria yang dipercaya berkunjung ke bumi untuk mempunyai serta memberi tuntunan pada makluk hidup.



Diselimuti misteri serta seringkali disalahpahami, voodoo disadari jadi agama sah di Benin pada tahun 1989. Ini alami penambahan popularitas dengan seputar 17 % dari populasi saat ini mengikutinya.Festival ini berjalan tiap tahun pada bulan Januari.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar