SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! - Zona Keepo

Sabtu, 14 Maret 2020

Gara Gara Ratusan Kali Disuruh Mati oleh Pacarnya, Pria ini Akhirnya Pilih Bunuh Diri di Acara Wisuda yang Dihadiri Orangtuanya



ZonaKeepo - Wisuda menjadi momen yang paling dinanti-nanti para calon sarjana memang bukan rahasia umum lagi. Karena momen ini merupakan ‘puncak’ kejayaan mereka setelah sekian tahun berjibaku dengan tugas-tugas kampus.

Tapi momen wisuda pria Amerika Serikat bernama Alexander Urtula (22) ini malah harus diwarnai dengan insiden yang amat mengerikan bagi keluarganya.

Tepat setelah lulus jurusan Biologi di Boston College Amerika Serikat, pria berwajah oriental ini memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas gedung.

Aksi bunuh diri itu bahkan turut disaksikan oleh kedua orangtuanya, serta kekasihnya yang bernama Inyoung You (21).

Yang mengejutkannya, berdasarkan hasil penyelidikan, Alexander nekat mengakhiri hidupnya bukan karena prustasi atau depresi atas hidupnya, namun karena terus didorong oleh kekasihnya.

Seorang jaksa bernama Racheal Rollins mengatakan, bukti tersebut didapat dari 47 ribu pesan singkat di ponsel korban. Yang dimana pesan singkat yang dikirim oleh Inyoung itu berisi perintah agar Alexander bunuh diri dan mati.

Tidak hanya mendapat ancaman untuk bunuh diri, korban juga menerima kekerasa verbal, fisik, hingga mental selama 18 bulan berpacaran dengan wanita asal Korea Selatan itu, demikian sebagaimana dilansir today.line.me.

“Dia memiliki kontrol total terhadap hidup Alexander, baik secara mental maupun secara emosional,” ucap Jaksa Racheal Rollins.

Dalam kasus ini, Inyoung pun ditetapkan sebagai tersangka.

Namun usai peristiwa mengerikan itu, Inyoung dilaporkan kabur, kembali ke negaranya. Meski begitu, dia akan tetap dikenai tuntutan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar