SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Kakek Penjual Es yang Ketiban Rezeki Rp 5,12 Miliar - Zona Keepo

Sabtu, 21 Maret 2020

Kakek Penjual Es yang Ketiban Rezeki Rp 5,12 Miliar

Kakek Penjual Es yang Ketiban Rezeki Rp 5,12 Miliar


ZonaKeepo - Kemauan baik tentu dapat berefek besar jika dikerjakan bersama. Seorang pria asal Chicago, Amerika Serikat sudah merasakan. Bermula dari kemauan simpel untuk membantu kakek penjual es keliling di jalan, pria yang namanya Joel Cervantes Macias dapat kumpulkan bantuan dalam jumlahnya fenomenal.

Semuanya berawal waktu Macias lihat seorang kakek yang tengah berjualan waktu dia sedang berkendara di wilayah Little Village, Chicago. Hatinya tergerak lihat kakek itu yang harus menarik gerobak jualan di usianya yang telah sepuh. Sesudah menanyakan serta mendekati, sang kakek yang namanya Sanchez itu nyatanya sedang berjualan es.

"Saya selanjutnya beli 20 buah es serta memberikannya uang US$ 50," tutur ia seperti dikutip dari ABC7 Chicago, Selasa (30/1/2018)


Macias tahu bukti mengagetkan lain. Sanchez yang berumur 89 tahun itu nyatanya telah berjualan es keliling sepanjang 23 tahun lamanya.

Dia sangat terpaksa harus kerja di umur senja sesudah anak wanita salah satu wafat. Uang yang dia bisa hasil dari berjualan es keliling dipakai untuk membayar keperluan dua cucu lelaki yang masih kecil.

"Ia bangun pagi sekali serta kerja sampai tengah malam. Ia pun tidak punyai alternatif lain sebab masih ada tagihan yang perlu dibayar," tutur Macias.

"Benar-benar susah memang kerja di jalan semacam ini, pada musim panas sampai musim dingin. Di cuaca yang tidak memberi dukungan, Macias harus juga masih pergi serta berjualan. Terkadang, gerobaknya senang susah didorong," sambungnya .

Sesudah tahu hal itu, Macias putuskan untuk ajak orang lain menolong Sanchez melalui patungan online di situs GoFund Me. Awalannya, dia cuma membanderol sasaran sekitar US$ 3.000, tetapi begitu terkejutnya Macias sesudah tahu jika kampanye sosial yang diinisiasinya dapat kumpulkan uang sampai US$ 384 ribu atau Rp 5,12 miliar.

Uang yang terkumpul itu pada akhirnya disumbangkan ke Sanchez. Kakek dua cucu ini kelihatan benar-benar bahagia waktu terima uang bantuan dalam jumlahnya fenomenal itu.


"Sekarang ia tak perlu berjualan sampai tengah malam. Sanchez sekarang dapat nikmati waktu pensiunnya," pungkas Macias. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar