SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Kisah Nyata Sain Mumtaz Berubah Jadi Monster - Zona Keepo

Jumat, 27 Maret 2020

Kisah Nyata Sain Mumtaz Berubah Jadi Monster

Kisah Nyata Sain Mumtaz Berubah Jadi Monster



ZonaKeepo - Sain Mumtaz, (22), yang tinggal di pinggiranLahore, Pakistan itu, pada saat kecil didiagnosa menderita sindrom Proteus, yang membuat bagian-bagian tubuhnya terus-terusan tumbuh jadi besar. Walaupun telah diterima di lingkungan tempat tinggalnya, Sain, seringkali merasakan terasing karena mempunyai fisik tidak sama sama orang normal.

Tetapi karena kasih serta suport semangat yang diberi oleh rekan-rekan, serta anggota keluarganya, dia sekarang berkemauan untuk keluar dari jurang serta merengkuh kehidupan. Sekarang dia tengah cari penyembuhan, yang bisa menyembuhkan dianya, hingga dia dapat berjumpa dengan wanita impiannya.

" Saya telah semacam ini semenjak lahir. Muka, lengan, serta kaki, semua tidak sama dalam ukuran yang tidak sama sama orang normal, " tuturnya, seperti diambil dari Dailymail, Jumat (31/5/2012).


" Tetapi secaramental saya telah pahami serta memahami atas keadaan ini, begitupun beberapa orang. Dahulu orang melarikan diri dari saya. Tetapi saat ini mereka memperlakukan saya dengan cara normal serta duduk serta bicara dengan saya saat saya keluar. Merekamemanggil saya rekan. Satu hari saya mengharap dapat pulih serta berjumpa seorang wanita yang mencintaiku, " sambungnya.

Sain tidak pernah berkunjung ke dokter semenjak dia masih kecil, saat dia diberitahu, tidak ada penyembuhan yang bisa menyembuhkannya. Keluarganya, namun tidak menyerah, mereka mengharap Sain cuma menderitagangguan perkembangan berlebihan, serta dengan begitu maka ada penyembuhan yang akan menyembuhkannya.

" Kami ingin temukan apa yang salah dengan ia, serta apa suatu hal yang mungkindilakukan untuk melakukan perbaikan hari-hari hidupnya. Ia mempunyai keinginan untuk waktu depannya, satu hari dia ingin jalankan usaha becak serta temukan seorang istri, " tuturnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar