SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pramugari Turki yang Dikeluarkan karena Photo Seksi ny - Zona Keepo

Selasa, 31 Maret 2020

Pramugari Turki yang Dikeluarkan karena Photo Seksi ny

Pramugari Turki yang Dikeluarkan karena Photo Seksi nya


ZonaKeepo - Maskapai Penerbangan Turkish Airlines mengeluarkan awak Pramugarinya sesudah lihat Video serta Photo Seksi Pramugari Zuhal Sengul. Gadis Pramugari Turki ini dipandang sangat Hot serta Seksi dalam video pemotretannya. Disebuah kolam renang dia berpose menunjukkan keindahan bentuk tubuhnya dengan kenakan bikini mini. Klip video berdurasi kurang dari 2 menit ini menunjukkan peragaan berjalan dalam balutan lingerie masuk ke kolam renang serta tampak Tato di tubuhnya.

Terdengar ikut latar nada musik metal dari group musik band yang tidak didapati apakah nama group band itu. .


Video ini dibikin dalam suatu hotel saat persinggahan agenda jam terbang. Zhungal sudah terlatih lakukan pemotretan sebab ia sendiri ikut seseorang mode serta ia seringkali menggupload Gambar Seksi nya melalui account Facebook serta Twitter. Tetapi apes foto-foto terakhir kalinya yang termuat di majalah Italia didapati oleh Bos besar Turkish Airlines, hingga karier pramugarinya diberhentikan.


Seseorang Jubir Perusahaan penerbangan Turkish Airlines menjelaskan. Ada standard serta kualitas spesifik yang kita harap dari staf kami serta ikut serta dalam modeling bukan salah satunya. Maskapai ini awal mulanya sudah lakukan penyidikan buat karyawannya yang posting materi yang tidak patut di sosial media. Serta tahun kemarin ada pramugari yang dikritik kenakan beberapa warna mencolok dalam pemakaian lipstik.


Semua Karyawan Turkish Airlines dilarang keras untuk menggunakan lipstik warna merah muda, warna merah darah, sepatu hak tinggi dan tato serta wig. Awak, Staff serta Pramugari diwajibkan menggunakan make-up simpel serta rapi. Lewat alat ada pula kritikan tajam dikirimkan atas Kebijaksanaan Pimpinan Turkish Airlines ini. Dakwaan jika dianya sangat Fanatik Islam serta coba membuat image perusahaan supaya sama dengan Ideologinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar