SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Sangar! Pria Ini Nikahi Ke-2 Pacarnya Sekaligus juga, Faktanya Tidak Ingin Melukai Hati Keduanya - Zona Keepo

Rabu, 04 Maret 2020

Sangar! Pria Ini Nikahi Ke-2 Pacarnya Sekaligus juga, Faktanya Tidak Ingin Melukai Hati Keduanya

Sangar! Pria Ini Nikahi Ke-2 Pacarnya Sekaligus juga, Faktanya Tidak Ingin Melukai Hati Keduanya 




ZonaKeepo - Di balik keberhasilan seorang pria tentu ada figur wanita hebat dibelakangnya. Wow kebayang bukan itu baru satu, bagaimana memiliki dua wanita pastiii lebih sukses.. Perumpaan ini yang dipercaya oleh Senum, perjaka tingting 22 tahun asal Dusun Selangaran Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah.

Jadi seorang lakik-lakik sejati dianya tentunya tidak ingin menyedihkan hati seorang wanita, kebetulan dianya mempunyai 2 pacar. Cerita cinta segitiganya selesai manis di ranjang pengantin, dianya menikah dengan dua gadis perawan sekaligus juga yang telah dia pacari sepanjang beberapa waktu.

Senum cuma dengan modal sedikit muka tampan serta berkumis tipis saja, dianya bukan datang dari keluarga kaya raya, terlihat dari tempat tinggalnya yang masih simpel, dengan keadaan jendela yang belum komplet.

Tetapi di rumah benar-benar simpel itu, Senum asik bercocok tanam dengan ke-2 istrinya. Perkawinan Senum berjalan dengan tradisi Sasak Lombok yang disebutkan melaiq/merariq yaitu bawa serta kabur atau melarikan anak gadis orang bermaksud akan menikah dengan.

Saat malam pertama dia ambil pacarnya Liana Suriani lebih dulu. Selanjutnya tidak sampai 1/2 jam dia “menculik” pacar keduanya Jannatul Fatmi, Ke-2 gadis itu akan dinikahi keesokannya. Proses kawin lari merariq berjalan lancar tanpa ada rintangan, akad nikah juga dilaksanakan yang pertama dengan Liana selanjutnya Jannatul.

Untuk Liana minta maskawin uang 500 ribu serta emas sekitar 50 gr. Tetapi, maskawin itu masih diutang. Sedang Jannatul Fatmi minta maskawin Rp 500 ribu serta 5 gr emas dibayar lunas.

Emas yang 50 gr ini kelak saya akan buat jadi ikatan. Bila Liana tidak kerasan atau mungkin tidak baik, karena itu maskawin itu tidak berhasil, tambah pemuda unch itu bersungut-sungut.

Sedang Liana serta Jannatul saat diberi pertanyaan mengenai pengalaman malam pertama, mereka menceritakan jika sama-sama bergotong royong untuk bercocok tanam. Wahh intinya hebat semua kebagian jatah, dari style kue telungkup, dadar gulung sampai cicak nemplok tambah Liana sekalian memperlihatkan puser bodongnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar