SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Akibat Perang Dunia II Wanita Zaman Dulu Bernasib Buruk - Zona Keepo

Kamis, 02 April 2020

Akibat Perang Dunia II Wanita Zaman Dulu Bernasib Buruk

Akibat Perang Dunia II Wanita Zaman Dulu Bernasib Buruk



ZonaKeepo - Perang Dunia merupakan salah satu tragedi paling menyedihkan yang pernah terjadi di muka bumi ini. Tragedi ini sempat berlanjut menjadi Perang Dunia II. Cerita sedih yang terjadi kala perang itu sudah pasti banyak. Namun, tahukah kamu kalo ada peristiwa sedih setelahnya yang berkaitan dengan perang itu? Contohnya seperti yang dialami oleh para wanita negara sekutu yang berhubungan dengan tentara NAZI kala Perang Dunia II.

Pada Perang Dunia II, NAZI terkenal dengan kekejaman dan rasisme-nya. Sayangnya, mereka kalah dalam perang besar itu. Kekalahan Adolf Hitler membawa dampak buruk nggak hanya pada pasukannya saja, tetapi juga orang-orang yang pernah secara langsung dan tidak langsung berkaitan dengan NAZI. Salah satu yang terkena dampak buruk itu adalah para wanita negara sekutu, seperti Prancis, Belanda, Norwegia, dan Belgia.


Masyarakat di negara sekutu, menganggap para wanita yang berhubungan dengan tentara Jerman sebagai pengkhianat. Mereka semua dihukum oleh masyarakat, termasuk pembantu atau tukang jahit yang pernah membantu kehidupan tentara Jerman.

Para wanita itu diseret ke jalanan, dicukur habis rambutnya, dipaksa keluar dari pekerjaannya, dan juga diasingkan. Sebelas dua belas dengan masyarakatnya, pemerintah negara sekutu menghukum para wanita itu juga dengan mengirim mereka ke kamp interniran atau kehilangan kewarganegaraannya.


Mereka diasingkan di kamp tersebut selama 120 hari. Kamp itu merupakan sebuah tempat legal milik pemerintah yang digunakan untuk mengasingkan orang yang dibenci masyarakat kala itu, dan juga untuk orang-orang yang dianggap punya penyakit menular.

Semua wanita yang berkaitan dengan tentara Jerman, termasuk yang nggak berhubungan badan dengan mereka dianggap sebagai pelacur. Dikarenakan tuduhan itu lah, maka semua wanita itu dianggap berpenyakit menular.


Hukuman dari pemerintah itu mengada-ada dan nggak adil bagi para wanita itu. Alasannya mengada-ada karena mereka masih mampu menjaga diri dari masyarakat yang membencinya, dan nggak berpenyakit seks yang menular. Sementara dirasa tidak adil karena mereka nggak melakukan tindakan pengkhianatan terhadap negara.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar