SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Dengan status PDP, Wanita Muda Pekerja Karaoke ini Kejang Lalu Wafat Selesai Temani Tamunya - Zona Keepo

Kamis, 23 April 2020

Dengan status PDP, Wanita Muda Pekerja Karaoke ini Kejang Lalu Wafat Selesai Temani Tamunya

Dengan status PDP, Wanita Muda Pekerja Karaoke ini Kejang Lalu Wafat Selesai Temani Tamunya 



ZoneKeepo - Sebelum hembuskan nafas terakhir kalinya di RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara pada Rabu (22/4/2020), R (22) rupanya telah dengan status Pasien dalam Pemantauan (PDP) Covid-19.

Tetapi entahlah sebab cuek atau memandang remeh status yang menempel pada dianya, R masih memainkan profesinya untuk seorang pemandu lagu. R bahkan sempat layani seorang tamu luar kota.

3 hari berlalu sesudah kehadiran tamu di luar kota, situasi kesehatan R langsung turun mencolok. Dia alami muntah-muntah, sesak nafas serta tidak dapat tidur sepanjang 2 hari.

Serta waktu dibawa ke rumah sakit, R telah pada kondisi tidak sadarkan diri.

"Situasi kejang serta dilaksanakan perlakuan medis di ruangan IGD, " kata Direktur RSUD Hj Anna Lasmanah, dr Erna Astuti.

Tidak diduga, beberapa saat sesudah masuknya R ke rumah sakit, persisnya pada jam 11.10 WIB, R wafat.

Mengejar laporan pasien wafat, diambil TribunMedan.com, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono langsung ambil aksi tegas, memerintah korps-nya untuk memahami kisah pasien dan lakukan tracing serta rapid test pada orang yang kontak langsung dengan pasien.

Tidak cuma itu, jati diri pria tamu luar kota yang pernah bersama-sama pasien akan dicari.

"Ini untuk kesehatan bersama-sama, " pungkasnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar