SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Dirayu dengan Kata Kata Manis, Ayah Tiri ini Sukses Jalin Cinta Terlarang Dengan Anak Tirinya Yang Masih SMP sampai Hamil serta Melahirkan - Zona Keepo

Sabtu, 18 April 2020

Dirayu dengan Kata Kata Manis, Ayah Tiri ini Sukses Jalin Cinta Terlarang Dengan Anak Tirinya Yang Masih SMP sampai Hamil serta Melahirkan

Dirayu dengan Kata Kata Manis, Ayah Tiri ini Sukses Jalin Cinta Terlarang Dengan Anak Tirinya Yang Masih SMP sampai Hamil serta Melahirkan 


ZoneKeepo - Manfaatkan kepolosan anak tirinya, Edi Wartoyo (34) lalu merayu korban untuk lakukan jalinan suami istri.

Seperti dikutip SuryaMalang.com, Edi merayu korban dengan iming-iming hp serta paket internet. Waktu itu korban masih duduk di kursi kelas IX SMP atau di tahun 2018. Oleh korban, keinginan ayah tirinya itu diindahkan, serta mulai sejak itu kedua-duanya seringkali lakukan jalinan tubuh tanpa ada sepengetahuan ibu korban.

Cinta terlarang di antara mereka juga pada akhirnya mengakibatkan korban hamil.

"Untuk menipu ibunya yang disebut istri terduga, korban masih meminta pembalut supaya disangka masih haid, " tutur Ipu Harun, PS Kanit Service Wanita serta Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya.

"Waktu korban hamil, mereka masih (lakukan) jalinan suami istri. Pada akhirnya korban melahirkan dengan cara sesar, " lanjut Iptu Harun.

Sesudah melahirkan berikut, jalinan gelap itu terbongkar. Hal tersebut tersingkap dari korban sendiri, yang menceritakan dengan cara jujur pada sang ibu.

Tidak terima dengan tindakan suaminya, ibu korban langsung datangi kantor polisi untuk memberikan laporan lelaki yang menikahinya di tahun 2011 itu.

Pada polisi, Edi akui jika jalinan itu terikat atas fundamen senang sama senang.

"Saya cuma mengikuti apa yang ia meminta. Ia ingin waktu saya meminta gituan, " katanya.

Menurut dia, situasi rumah yang tetap sepi membuat keinginannya makin tergerak.

"Istri saya kerja di Tambak Langon, pergi pagi serta pulang malam. Saya serta anak tiri tetap berdua di dalam rumah, " katanya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar