SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pria Ini Meminta Dipenjara sebab Kelaparan serta Kehilangan Pekerjaan di Tengah Epidemi Corona - Zona Keepo

Minggu, 19 April 2020

Pria Ini Meminta Dipenjara sebab Kelaparan serta Kehilangan Pekerjaan di Tengah Epidemi Corona

Pria Ini Meminta Dipenjara sebab Kelaparan serta Kehilangan Pekerjaan di Tengah Epidemi Corona 



ZoneKeepo - Sebelumnya setelah dibikin ramai oleh salah satunya terpidana di Rutan Klas IIA Samarinda, Kalimantan Timur, yang menampik hak asimilasi program Kemenkuham sebab tidak mempunyai rumah serta saudara.

Belakangan ini, berlangsung kembali lagi momen aneh dari salah seorang masyarakat yang menyerahkan diri ke polisi, serta minta untuk dipenjara karena kelaparan ditengah-tengah epidemi corona.

Untuk tanda bukti fakta penahanan, pemuda 20 tahun asal Thailand itu bawa narkoba.

Dikutip liputan6.com, Chayapol Addin jadi salah satunya korban PHK (Pemutusan Jalinan Kerja) oleh perusahaan listrik, tempatnya kerja sebab berlangsung pengurangan omzet sepanjang epidemi corona. Ini membuat ia tidak dapat penuhi keperluan hidup setiap hari. Ditambah, ada implikasi lockdown di negaranya, membuat ia tidak dapat pulang ke rumah orangtuanya yang ada di Phatthalung.

Karenanya, ia jadi putus harapan sampai putuskan untuk lakukan tindakan nekat itu.

Karena menurut dia, dengan ada di penjara, ia akan mendapatkan jatah makanan dengan teratur, tanpa ada perlu susah-susah kerja. Walau diakuinya, jika penjara bukan tempat istirahat paling baik.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar