SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pria ini Nekat Sewa PSK Padahal Tidak Punya Uang saat Udah Selesai Ngamuk dan Bacok si PSK Ketika diminta Bayaran - Zona Keepo

Selasa, 07 April 2020

Pria ini Nekat Sewa PSK Padahal Tidak Punya Uang saat Udah Selesai Ngamuk dan Bacok si PSK Ketika diminta Bayaran

Pria ini Nekat Sewa PSK Padahal Tidak Punya Uang saat Udah Selesai Ngamuk dan Bacok si PSK Ketika diminta Bayaran



ZonaKeepo - Seperti ‘mencari penyakit’, sudah tahu tidak memiliki uang, pemuda 20 tahun ini nekat menyewa seorang pekerja seks komersial (PSK), dan malah balik emosi saat diminta bayaran.

Pria berinisial SDC ini bahkan sampai membacok AK (22).

Peristiwa tersebut terjadi di kamar indekos korban, di Kecamatan Kemuning Palembang, Senin (2/12/2019).

“Aku sama sekali tidak ada uang, karena korban terus memaksa jadi kami ribut. Karena kesal, aku ambil pisau di kosan korban dan langsung bacok korban,” ungkapnya kepada petugas.

Usai membacok korban, SDC langsung melarikan diri dalam keadaan telanjang, tidak memakai pakaian sehelai pun.

“Aku saat itu panik, terlebih korban sudah aku bacok tetapi sempat teriak (minta tolong). Makanya aku kabur dan pakaian semuanya aku tinggal di kosan korban,” jelasnya.

SDC sendiri baru berhasil dibekuk petugas 9 hari setelah kejadian, tepatnya pada Kamis (11/12/2019) malam, di kediamannya di Komplek Griya Damai Indah, Blok BB, Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang, melansir TribunJakarta.com.

Saat dijemput petugas, SDC sempat membantah dan tak mengakui tindak kejahatannya.

“Tetapi setelah ditunjukkan bukti baju dan identitas tersangka yang tertinggal di kosan korban akhirnya tersangka mengakui perbuatannya,” ujar Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing.

Sementara korban masih mendapat perawatan di RS Bhayangkara Palembang atas luka bacok yang dialaminya di bagian alis, leher, jari dan tangan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar