SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Riwayat yang Terlewatkan, Gladiator Manusia Musuh Singa Sempat Berlangsung di Stadion GBK - Zona Keepo

Sabtu, 11 April 2020

Riwayat yang Terlewatkan, Gladiator Manusia Musuh Singa Sempat Berlangsung di Stadion GBK

Riwayat yang Terlewatkan, Gladiator Manusia Musuh Singa Sempat Berlangsung di Stadion GBK 




ZoneKeepo - Stadion sebesar serta semegah Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK) di Jakarta rupanya sempat simpan cerita fantastis, yang kemungkinan tidak banyak diketahui oleh generasi sekarang. Kecuali sepakbola serta hiruk pikuknya, siapa kira bila tontonan seperti gladiator di jaman Romawi kuno sempat diadakan disana.

Ialah figur Bandot Lahardo, yang diketahui untuk juara gulat asal Jawa Barat jadi aktor penting di pertempuran di antara manusia menantang hewan buas. Dalam suatu kerangkeng besar, beberapa ribu pasang mata siap-siap melihat adegan mendebarkan. Dimana Bandot harus mengalahkan singa cukup dengan tangan kosong.

Hiburan unik sekaligus juga mendebarkan yang fantastis pada eranya 

Cerita ini pertama-tama diberikan oleh account Twitter @potretlawas, yang mengupload potongan video arsip punya British Pathe dan disampaikan Reuters. Dalam siaran yang ada, stadion terlihat sarat dengan beberapa ribu pasang mata. Menunggu acara mendebarkan itu diawali.

Selain itu ditengah-tengah lapangan, satu kandang memiliki ukuran besar untuk ajang sudah dipasang. Selang beberapa saat, terlihat iringan pria ke arah kesana. Dalam deskripsinya, account Twitter @potretlawas menyebutkan jika hari itu tengah dilaksanakan satu laga lainnya dibanding yang lain, yaitu manusia bertanding menantang singa.


Dilihat oleh Menteri Luar Negeri Adam Malik sampai diliput media asal Inggris 

Dengan pengamanan ketat dari faksi kepolisian serta panitia, Bandot Lahardo sang gladiator di hari itu akan bertanding dengan singa cuma memakai tangan kosong. Pemirsa juga harap-harap kuatir waktu melihatnya. Siaran itu disampaikan oleh Reuters, media kenamaan asal Inggris.

Dalam video, kelihatan Bandot sudah ada di kandang serta siap-siap untuk hadapi rivalnya berbentuk seekor singa. Pemirsa harap-harap kuatir memikirkan adegan apa yang nanti akan berlangsung. Reuters menyebutkan jika momen itu adalah pertempuran manusia menantang singa yang pertama selama riwayat Indonesia yang dipertontonkan dengan cara sah.


Antiklimaks dari pertempuran yang rupanya tidak sama yang diinginkan 

Sayang, waktu yang berlalu nampaknya mulai menjemukan. Sang singa ternyata malas untuk lakukan pertempuran di hari itu – yang diperkirakan akan berjalan hebat, walau sudah diprovokasi oleh Bandot serta crew yang ada di sekitarnya. Pemirsa juga sedih.

Untuk menyembuhkan kekesalan, acara juga diarahkan dengan pertunjukan yang lain, yaitu banteng menantang manusia dengan Bandot untuk aktor intinya. Dikutip dari Vice.com (22/10/2019), dadanya diberitakan terluka waktu pertempuran itu. Bila tidak berhasil menantang singa, riwayat juga mencatat lain jika tindakan yang ada diganti oleh banteng.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar