SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Suami Pergi Merantau Cari Uang, Istri Malah Asik Selingkuh dengan Ayah Mertua sampai Lahirkan Ana - Zona Keepo

Sabtu, 04 April 2020

Suami Pergi Merantau Cari Uang, Istri Malah Asik Selingkuh dengan Ayah Mertua sampai Lahirkan Ana

Suami Pergi Merantau Cari Uang, Istri Malah Asik Selingkuh dengan Ayah Mertua sampai Lahirkan Anak



ZonaKeepo  - Entah apa yang ada di pikiran Lediana Suweng. Ia dengan tega mengkhianati suaminya dengan berselingkuh. Parahnya, sosok pria yang jadi selingkuhannya adalah ayah dari sang suami alias ayah mertuanya.

Dan lebih parahnya lagi, hubungan terlarang antara mereka sampai menghasilkan anak, yang kemudian ia kubur hidup-hidup setelah dilahirkan pada Minggu (27/1/2019) pukul 20.00 Wita.

Hal tersebut dilakukannya untuk menghilangkan bukti perselingkuhannya.

Namun yang namanya perbuatan jahat tentu saja akan terungkap. Ya, tetangganya, Lasarus Badur, tak sengaja melihat aksi bejat Lediana. Ia kemudian melaporkan hal tersebut kepada bidan setempat bernama Erlin.

Oleh Erlin, kasus itu selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib.

“Lasarus Badur, warga Nggalang, Desa Pong Lengor lalu melaporkan kejadian yang dilakukan Lediana kepada Polres Manggarai, Rabu (30/1/2019). Polisi telah melakukan tindakan berupa menggali kuburan sang bayi dimakamkan oleh sang ibu,” ungkap Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu.

Bayi malang itu sendiri, dikuburkan di belakang rumah Florianus Pantu, warga Pong Lengor, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Kupang, yang tak lain ayah mertua Lediana, melansir hot.grid.id.

“Bayi malang yang dikubur Lediana usai melahirkan adalah anak hasil hubungan gelap Lediana bersama ayah mertuanya. Suami Lediana sedang berada di Kalimantan,” tuturnya.

Mengenai bagaimana sang bayi itu dibuang, Ipda Daniel mengaku sedang dalam proses penyelidikan.

“Kasusnya bagaimana dan bagaimana sampai terjadi akan ditangani penyidik,” ucapnya.

Sementara pelaku yang kini terancam hukuman pidana masih menjalani perawatan medis usai melahirkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar