SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Tiga Remaja SMA Ini Diciduk Polisi gara gara Buat Siaran Langsung Video Bugil di IG - Zona Keepo

Jumat, 24 April 2020

Tiga Remaja SMA Ini Diciduk Polisi gara gara Buat Siaran Langsung Video Bugil di IG

Tiga Remaja SMA Ini Diciduk Polisi gara gara Buat Siaran Langsung Video Bugil di IG



ZonaKeepo - Entah karena untuk menarik dan mengundang birahi kaum adam, atau sedang terlibat dalam prostitusi online, inilah yang sedang diselidiki Polresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah terkait video tak senonoh siaran langsung ketiga siswi SMA di jejaring sosial Instagram.

Melalui siaran langsung di aplikasi Instagram, yang diambil di sebuah kamar wisma di Jalan Cik Ditiro Palangka Raya, ketiga perempuan itu mulai melakukan aksi tak senonoh. Ketiganya membuka bra yang menutup dadanya, hingga membuat mereka setengah bugil.

Dengan cepat, video itu menyebar luas hingga jatuh ke tangan pihak berwajib.

“Kini ketiga gadis yang masih sekolah di salah satu SMA di Pulang Pisau itu sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kasat Reskrim Pulang Pisau, Iptu Jhon Digul Manra.

Namun, tambahnya, karena kasus tersebut terjadi di Palangka Raya, maka ketiganya diserahkan kepada Polresta Palangka Raya untuk tindak lanjut. Ketiganya langsung diberangkatkan dari Polsek Kahayan Hilir pada Kamis (23/4/2020) pukul 00.40 dini hari menuju Polresta Palangka Raya, melansir today.line.me.

“Polisi setempat sudah mengamankan ketiga pelaku dan juga telah mengakui perbuatan mereka telah membuat video tersebut. Motif perbuatan yang dilakukan ketiganya, akibat dipengaruhi minuman keras,” jelas Iptu Jhon.

Sedangkan untuk keterlibatan dalam dunia prostitusi online, masih didalami, sehingga Iptu Jhon belum bisa berkomentar banyak.

Namun dari salah satu siswi, polisi mendapatkan barang bukti baru, yakni berupa foto tanpa busananya yang sedang berpose di atas tubuh seorang lelaki yang juga dalam keadaan telanjang.

“Terkait foto syur itu nantinya dikembangkan oleh Polresta Palangka Raya yang menangani kasus ini,” demikian akhir Iptu Jhon.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar