SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! 15 Tahun Berpisah, WN Taiwan ini Akhirnya Berhasil Temukan Pengasuhnya Waktu Kecil Yang Merupakan Orang Indonesia - Zona Keepo

Senin, 11 Mei 2020

15 Tahun Berpisah, WN Taiwan ini Akhirnya Berhasil Temukan Pengasuhnya Waktu Kecil Yang Merupakan Orang Indonesia

15 Tahun Berpisah, WN Taiwan ini Akhirnya Berhasil Temukan Pengasuhnya Waktu Kecil Yang Merupakan Orang Indonesia



ZonaKeepo - Kisah viral seorang warga negara Taiwan mencari pengasuhnya yang berada di Indonesia akhirnya membuahkan hasil.

Pencarian Tzu Han (19), biasa dipanggil Hsu, yang dilakukan di media sosial Facebook berhasil mempertemukannya dengan Duwi, pengasuh yang sangat disayangnya.

Dia pun tak percaya akan kekuatan media sosial.

“Terima kasih banyak sudah membantu saya. Kini saya tahu besarnya kekuatan dari kata-kata dan sosial media. Saya tidak akan pernah kehilangan Duwi lagi, saya sangat menyayanginya. Saya berterimakasih kepada orang-orang yang membantu saya membagikan link maupun artikel ini,” tulis Hsu, dilansir newsdetik.com.

Hsu sendiri sudah lama mencari keberadaan pengasuh masa kecilnya tersebut, sejak berpisah selama 15 tahun lalu. Namun upaya untuk mencari sosok Duwi selalu nihil, karena Hsu tidak tahu detail nama lengkap Duwi serta alamat tempat tinggalnya.

Namun seperti kata bijak, tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Upaya pencariannya itu akhirnya berbuah manis juga.

Hsu dapat menjalin komunikasi dengan Duwi setelah kerabat Duwi menyampaikan kisah pencariannya.



“Pagi ini (10/5) saat sedang bersekolah, saya mendapatkan sebuah pesan di Facebook. Ternyata, keluarga Bibi Duwi sudah tahu kabar ini dan akhirnya saya pun berbincang dengan Duwi,” kata Hsu.

“Banyak hal yang kami bicarakan. Kalimat pertamaku setelah mengangkat telepon adalah ‘saya rindu kamu bibi Duwi’. Kemudian kami berbicara mengenai keseharian kami,” lanjutnya.

Dari obrolan itu pula, Hsu akhirnya mendapat lokasi keberadaan Duwi.

“Bibi Duwi sekarang tinggal di Jawa Tengah, tepatnya di Kota Solo. Kondisi Bibi dan keluarganya baik-baik saja,” tutur Hsu.





LINK ALTERNATIF :.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar