SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Batuk Kronis 14 Tahun Tak Sembuh, Ternyata Ada Tulang Ayam Di Paru-Paru - Zona Keepo

Selasa, 26 Mei 2020

Batuk Kronis 14 Tahun Tak Sembuh, Ternyata Ada Tulang Ayam Di Paru-Paru

Batuk Kronis 14 Tahun Tak Sembuh, Ternyata Ada Tulang Ayam Di Paru-Paru



ZoneKeepo - Batuk lama tak kunjung sembuh-sembuh jangan disepelekan karna bisa berakibat fatal pada tubuh kita. Batuk bukan hanya disebabkan oleh virus tapi bisa saja ada benda asing yang hinggap di dalam tubuh. Seperti yang dialami wanita asal China ini, dirinya mengalami batuk kronis sampai 14 tahun lamanya. Dari usianya masih 8 tahun hingga di usianya kini 22 tahun.

Sudah puluhan dokter dan rumah sakit yang merawatnya namun tak kunjung sembuh, ia pun selalu rajin minum antibiotik, diagnosis dokter rata2 mengatakan itu hanya alergi biasa yang menyebabkan timbulnya gangguan pernapasan.

Sampai akhirnya ia menemukan penyebab batuk menahunnya secara tidak sengaja. Berawal dari kemauan dirinya untuk menyembuhkan keringat berlebih (hiperhidrosis). Namun sebelum menjalani prosedur operasi Dokter harus memeriksa kondisi tubuhnya apakah benar-benar sehat.

Ia pun di CT Scan dan Dokter melihat ada sepotong benda asing yang bersarang di sebelah kanan paru2 wanita itu. Selanjutnya dilakukan bronkospo untuk mengindentifikasi.

Lebih dari 30 menit, sebuah tabung berisikan kamera kecil masuk melalui mulut wanita itu menuju paru-parunya, benar saja ternyata benda asing penyebab batuk selama 14 tahun tak sembuh-sembuh itu adalah tulang ayam sebesar 2 cm. Dengan bronkoskop tulang ayam itu pun diambil.

Tidak diketahui pasti bagaimana tulang itu bisa nyangkut ke paru-parunya, mungkin saja tidak sengaja tertelan waktu ia kecil.  Setelah tulang itu dibuang dirinya kini tidak lagi mengalami batuk-batuk yang membuat dirinya menderita selama bertahun-tahun.





LINK ALTERNATIF :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar