SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Memprihatinkan, Anak Pahlawan Nasional ini Tubuhnya Kurus Kering - Zona Keepo

Rabu, 13 Mei 2020

Memprihatinkan, Anak Pahlawan Nasional ini Tubuhnya Kurus Kering

Memprihatinkan, Anak Pahlawan Nasional ini Tubuhnya Kurus Kering




ZonaKeepo - Menjadi anak seorang Veteran Republik Indonesia yang memiliki peran penting dalam pengembalian wilayah Irian Barat ke tangan Indonesia, hal ini nyatanya tak membuat hidup Kores terjamin.

Dia justru hidup dalam kondisi memprihatinkan, tinggal di rumah sederhana bahkan dengan kondisi tubuh yang sangat kurus dan tak berdaya.

Seperti dilansir merdeka.com, Kores adalah putra pertama dari Mayor TNI Johannes Abraham Dimara, pahlawan Nasional Indonesia yang memperjuangkan pembebasan Irian Barat. Bahkan karena jasanya, Mayor Johannes dinamai dengan Dr. J. Mena, dan Ir Soekarno membuat sebuah patung yang terletak di Lapangan Banteng Jakarta karena terinspirasi dari sosoknya.

Namun siapa sangka, di balik sejarah perjuangannya, kehidupan anaknya luput dari perhatian.



Bahkan saat ditemui oleh aktor tampan Zack Lee, sang anak dalam kondisi yang amat memilukan.

“Ini adalah Kores. Anak pertama dari Mayor TNI Johannes Abraham Dimara, pahlawan yang berandil besar dalam pembebasan Irian Barat,” tulis mantan suami Nafa Urbach tersebut.



Prihatin dengan kondisi Kores, Zack melalui postingan Instagramnya mengajak para pengikut serta pengguna media sosial lainnya untuk membantu Kores dalam pengobatan penyakitnya.

“Kebetulan dia sedang sakit yang cukup parah. Saat ini kita butuh sumbangan untuk urus keperluan rumah sakit dan lain-lain. Dengan post ini, aku berharap bisa ada yang tergerak untuk membantu dan meringankan kita yang mengurus dia,” tulisnya.





LINK ALTERNATIF :.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar