SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Pencari Bekicot Terpaksa Curi HP Gara Gara Susu Anaknya di Rumah Habis - Zona Keepo

Minggu, 03 Mei 2020

Pencari Bekicot Terpaksa Curi HP Gara Gara Susu Anaknya di Rumah Habis

Pencari Bekicot Terpaksa Curi HP Gara Gara Susu Anaknya di Rumah Habis



ZonaKeepo - Krismanda Imawan alias Balibon seorang pencari bekicot mencuri ponsel demi membeli susu untuk anak bayinya. Bayinya itu baru berusia 5 bulan.

Dia mencuri HP bermerk Oppo Reno 10 X. HP itu dijual Rp 800 ribu. Balibon ditangkap di rumahnya di Jalan Arjuno, Kepanjen Lor, Kota Blitar.

“Anak saya yang paling kecil susunya habis. Usianya masih 5 bulan,” kata Balibon yang baru saja ditangkap di rumahnya, Kamis (30/4/2020).

Aksi pencurian itu dilakukan saat istrinya bingung kehabisan susu anak. Ia mencoba mencari bekicot untuk dijualnya.

Ia mencoba mencari bekicot di belakang rumahnya untuk dijual. Meter demi meter dilalui hingga ia tiba di sebuah rumah tepi sawah milik Agus S yang sedang dalam proses renovasi.

Balibon lalu masuk ke dalam rumah dan mengelilinginya. Saat itu kondisi rumah sedang sepi. Maklum karena pada pukul 01.30 wib, korban sedang tidur. Niat jahatnya kemudian muncul setelah Balibon melihat ponsel pintar Agus sedang dicas.

Setelah ponsel diambil, ia lalu bergegas pulang sambil membawa bekicot dalam ember. Agus yang saat itu terbangun sekitar pukul 04.00 wib kaget karena ponselnya sudah raib. Setelah matahari muncul, Agus lalu melapor ke polisi.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Ardi Purboyo menjelaskan Balibon merupakan seorang residivis kasus yang sama. Setidaknya ia sudah berulang kali masuk penjara. Ia mulai mencuri bahkan sejak usianya masih remaja.

“Terakhir pelaku ini masuk penjara pada tahun 2018. Dia residivis bukan asimilasi ya,” terang Ardi.

Ponsel Oppo Reno 10 X beserta dozebook diamankan polisi sebagai barang bukti. Kini, bapak dua anak itu kembali masuk bui dan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. [Suara]
.




LINK ALTERNATIF :.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar