SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Penderita AIDS di Tanzania Tiba tiba Punya Payudara - Zona Keepo

Sabtu, 16 Mei 2020

Penderita AIDS di Tanzania Tiba tiba Punya Payudara

Penderita AIDS di Tanzania Tiba tiba Punya Payudara




ZonaKeepo  - Entahlah apa ini berlangsung cuma di Tanzania atau penjuru dunia, yang sudah pasti ada banyak pria pasien AIDS di Tanzania yang sekarang mempunyai payudara akibatnya karena efek obat pengatur virus HIV yang mereka mengonsumsi.

AIDS memaksakan Joseph Mkanda, 43, untuk minum obat yang akan mengatur perubahan virus HIV dalam badannya. Tetapi obat itu rupanya mempunyai efek yang membuat Joseph tidak berani keluar dari rumah sebab malu. Sepasang payudara sekarang tumbuh di dadanya, serta dia tidak sendiri, masalah ini menerpa beberapa pria yang lain.

"Saya berasa benar-benar malu untuk pergi ke luar rumah, sebab sekarang saya mempunyai payudara seperti wanita. Saya takut seseorang akan tertawa lihat saya, " tutur Joseph.

Dokter di desanya menjelaskan dampak itu normal untuk seorang pasien AIDS yang sudah konsumsi obat dalam tempo yang lama.

"Sekarang ini, saya tidak paham harus lakukan apa serta pergi ke mana, " imbuhnya pada africanews.com.

Tanzania salah satu negara Afrika yang terserang epidemi AIDS cukup kronis di Afrika. 1, 4 juta penduduknya positif terkinfeksi HIV.

Yang membuat situasi makin kronis, beberapa masyarakat Tanzania masih yakin dengan praktik dukun-dukunan (Ngg.. Indonesia sich). Serta saat dukun dari sana menjelaskan Albino bisa mengobati AIDS, karena itu hal tersebut jadi mimpi paling jelek buat beberapa Albino di Tanzania. Sampai sekarang, beberapa ratus orang Albino sudah dibunuh dan diperkosa untuk diambil organ badannya serta diproses jadi ramuan ajaib yang menurut dukun-dukun itu baik untuk menyebuhkan penyakit AIDS.





LINK ALTERNATIF :.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar