SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ular Raksasa Jadi Batu di Humbahas - Zona Keepo

Rabu, 27 Mei 2020

Ular Raksasa Jadi Batu di Humbahas

Ular Raksasa Jadi Batu di Humbahas



ZoneKeepo - Dusun Parduaduaan, Desa Sichas Tonga, Kecamatan Parlilitan, adalah batas Kecamatan Parlilitan dengan Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Jika kita lakukan perjalanan ke Tarabintang dari Parlilitan, tersuguh panorama yang benar-benar indah, diantaranya lereng gunung serta rimba yang asri, dan persawahan masyarakat, serta kebun karet di area seputar. Ini adalah punya masyarakat untuk mata pencarian di daerah itu.

Bagian kiri ke arah Tarabintang melalui Desa Sichas Tonga Kecamatan Parlilitan, ada panorama yang mengagumkan kembali lagi yaitu, air terjun tingginya kurang lebih 100 mtr. yang mengalir deras. Masyarakat mengatakan Air Terjun Cenduh. Di saluran air ini terdapat banyak ikan namanya Ihan Batak.

Di seputar tempat sungai ada legenda mengenai ular jadi batu. Pada bagian air terjun ada satu batu besar serta panjang kira-kira 30 mtr..

Konon, jaman dulu ada seekor ular besar yang mempunyai tingkah laku yang benar-benar kejam. Ular itu membuat risau masyarakat. Manusia seringkali jadi korban saat melalui jalan lewat ke wilayah Tarabintang.

Raja Sigunja yang disebut penguasa di wilayah Papatar yang populer sakti. Konon, dia ini dapat lenyap serta dan benar-benar dikagumi masyarakat kehebatannya. Mengapa Raja Sigunja Terjebak dalam narasi ini? Satu waktu putri Raja Sigunja lenyap serta tidak diketahui kehadiranya.






LINK ALTERNATIF :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar