SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Viral Blogger Ini Permalukan Pacar yang Ketahuan Selingkuh - Zona Keepo

Minggu, 10 Mei 2020

Viral Blogger Ini Permalukan Pacar yang Ketahuan Selingkuh

Viral Blogger Ini Permalukan Pacar yang Ketahuan Selingkuh



ZonaKeepo - Perselingkuhan selalu menjadi momok dalam hubungan. Bukan hanya dalam hubungan sah, namun juga jalinan asmara sebatas pacaran.

Ya, meski belum terikat secara resmi, tetap saja, aksi main serong ini menimbulkan luka yang amat perih dalam hati.

Ditambah, adanya rentetan kenangan manis yang tercipta selama menjalin hubungan.

Alhasil ini semakin menambah luka, dan sulit membuat seseorang untuk melupakan sosok pasangannya.

Namun apa yang dilakukan oleh wanita asal Singapura ini terbilang glamor.

Betapa tidak, dia alih-alih menangis pasangan yang sudah mengkhianatinya, wanita ini justru membalas dendam perbuatan pasangannya dengan cara mempermalukannya di media sosial.

Dengan mengunggah foto bersama sang pacar di Insta Story, Hilary menuliskan kata-kata menohok.

“Kebohongan demi kebohongan. Lagi dan lagi. Kamu membuat ku merasa seperti saya tidak pernah cukup. Untuk sementara waktu saya akan menyembuhkan lukaku dan bekas luka itu tidak akan pernah hilang. Selamat tinggal,” demikian tulis wanita yang berprofesi sebagai Blogger itu.

Dilansir today.line.me, Hilary sudah mencium aroma perselingkuhan pacarnya itu sejak akhir tahun 2019 lalu. Namun karena belum mendapatkan cukup bukti, dia pun memilih untuk bungkam sebelum akhirnya dia berhasil mempermalukan pria tersebut.

Postingan Hilary yang ditujukan pada mantan pacarnya ini pun telah heboh di jejaring sosial Facebook usai diunggah pengguna akun JayDee Lok.

“Saya tidak tahu siapa wanita ini, namun saya sungguh sangat terkesan dia mempermalukan pacarnya yang ketahuan selingkuh,” tulis JayDee Lok di postingannya diikut emoji tertawa.





LINK ALTERNATIF :.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar