SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Bupati Sampai Bikin Sayembara Untuk Tangkap Penghisap Darah Hewan Ternak Milik Warga - Zona Keepo

Kamis, 25 Juni 2020

Bupati Sampai Bikin Sayembara Untuk Tangkap Penghisap Darah Hewan Ternak Milik Warga

Bupati Sampai Bikin Sayembara Untuk Tangkap Penghisap Darah Hewan Ternak Milik Warga


ZonaKeepo - Masyarakat Tapanuli Utara, tepatnya di Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborong belakangan ini tengah dihebohkan dengan kematian misterius hewan ternak milik mereka.

Kematian hewan ternak mereka terjadi tidak wajar, dimana darah diisap, sedikit bagian dalam perutnya dimakan dan bangkainya dibiarkan begitu saja.

Adapun hewan ternak yang mati secara misterius itu terdiri dari ayam, itik dan babi.

“Hanya kelihatan jejak cakarannya di pohon, ternak itu hanya diisap darahnya dan sedikit bagian dalam dimakan. Ini dagingnya tak dimakan, ceceran darah ada tapi tidak banyak,” ungkap Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan.

Sejauh ini, seperti dilansir jogja.suara.com, tim gabungan yang terdiri dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumatera Utara, TNI dan Polri telah memasang CCTV dan jebakan-jebakan di beberapa titik.

Namun upaya ini masih belum menunjukkan hasil.

Karena ini, Nikson selaku Bupati Tapanuli Utara sampai membuat sayembara senilai Rp 10 juta demi tertangkapnya pemangsan hewan ternak milik warga.

“Saya putuskan untuk memberi istilahnya spirit ke orang yang mau mencari. Mereka bisa menenangkan masyarakat, mengantisipasi masyarakat dengan cara berburu. Diharapkan hewan ini bisa ditangkap, mungkin jadi stres atau bagaimana,” tutur Nikson.





LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar