SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Percaya dengan Jimat dan Kemana Mana Selalu Membawanya, Pria ini Bernasib Apes Ketika Lupa Membawa Jimatnya. Tewas Tertabrak Truk - Zona Keepo

Rabu, 24 Juni 2020

Percaya dengan Jimat dan Kemana Mana Selalu Membawanya, Pria ini Bernasib Apes Ketika Lupa Membawa Jimatnya. Tewas Tertabrak Truk

Percaya dengan Jimat dan Kemana Mana Selalu Membawanya, Pria ini Bernasib Apes Ketika Lupa Membawa Jimatnya. Tewas Tertabrak Truk


ZonaKeepo - Kenyataannya, walau tehnologi sekarang makin hebat, tetapi masih beberapa orang yang yakin pada mitos-mitos yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Benda itu sering dipandang seperti benda sakti yang bisa membuat perlindungan penggunanya dari segalanya yang mencelakakan.

Pertimbangan semacam itu juga yang kemungkinan tertancap di pemikiran pria asal Thailand namanya Sanom Chantaraphirom ini.

Dia mengumpulkan banyak jimat, serta melekatkannya di baju serta badannya, sampai seperti menggunakan pakaian serta helm besi.

Benda itu tetap menempel serta temani setiap harinya, di semua kesibukan apa saja.

Sampai pada akhirnya, dikutip Suar.grid.id, pada tanggal 1 Maret lalu, Sanom ke toko dekat rumah tinggalnya untuk beli suatu hal tanpa ada kenakan jimat yang dia peroleh dari beberapa kuil di negaranya.

Dengan cara mengagetkan, satu truk dari arah bersimpangan menabraknya serta menyeretnya sampai ke toko.

Sanom disampaikan meninggal dalam tempat Si supir juga langsung diamankan oleh polisi serta diadili di pengadilan sebab sudah lupa sampai mengakibatkan nyawa orang melayang-layang.





LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar