SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Terdengar Suara Tangisan Bayi dari Dalam Tanah, Saat Digali Ternyata Bayi yang dikubur Hidup Hidup - Zona Keepo

Kamis, 04 Juni 2020

Terdengar Suara Tangisan Bayi dari Dalam Tanah, Saat Digali Ternyata Bayi yang dikubur Hidup Hidup

Terdengar Suara Tangisan Bayi dari Dalam Tanah, Saat Digali Ternyata Bayi yang dikubur Hidup Hidup


ZonaKeepo - Kejam! Bukan lagi membuang di rumah warga atau di suatu lokasi, tapi beberapa orangtua kini juga tega mengubur darah daging yang baru dilahirkan secara hidup-hidup di dalam tanah.

Umumnya, perbuatan kejam ini dilakukan oleh wanita yang hamil di luar nikah. Hal tersebut dilakukan untuk menutup aibnya.

Dan mungkin alasan itu pula yang dilakukan oleh ibu bayi malang di Uttar Pradesh, India.

Sang bayi ditemukan warga yang tengah menggahli tanah untuk pembangunan rumah di Desa Sonoura, Siddharthnagar.

Awalnya, para pekerja mendengar suara tangisan sang bayi. Mereka pun langsung mencari sumber suara tangisan itu, dan kemudian menemukan kaki bayi mungil yang keluar dari gundukan tanah.

Dengan cepat, warga membongkar galian dan mengeluarkan bayi malang tersebut.

Seorang warga kemudian memeriksa sang bayi, untuk memastikan apakah masih bernafas.



Namun secara mengejutkan, bayi itu menggoyangkan lengan dan kakinya, sehingga warga desa langsung melarikannya ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Seperti dilansir sosok.grid.id, dokter yang memeriksa mengatakan bahwa bayi malang itu sempat menelan lumpur dan menghalangi saluran pernapasannya. Namun masalah tersebut telah teratasi, dan kondisi bayi kembali stabil.

Tetapi bayi itu masih harus menjalani perawatan. Dan belakangan, telah ada seorang wanita yang mengajukan diri untuk mengadopsi bayi tersebut.





LINK ALTERNATIF :.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar