SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Walau sebenarnya Corona Masih Mewabah, China Masih Ngotot Gelar Festival Makan Daging Anjing - Zona Keepo

Jumat, 26 Juni 2020

Walau sebenarnya Corona Masih Mewabah, China Masih Ngotot Gelar Festival Makan Daging Anjing

Walau sebenarnya Corona Masih Mewabah, China Masih Ngotot Gelar Festival Makan Daging Anjing



ZoneKeepo - Bukanlah belajar dari epidemi Covid-19, dengan tingkatkan pola hidup sehat, China sekarang malah mengulang kesukaannya melahap daging tidak umum. Walau sebenarnya, salah satunya wilayahnya, Kota Wuhan, ialah sumber awal menyebarnya virus corona sampai menulari beberapa ratus negara di dunia.

Tetapi situasi itu kelihatannya tidak mengetahui warga disana seutuhnya, sampai terakhir beredar info jika masyarakat China, persisnya di Yulin masih mengadakan Festival Makan Daging Anjing.

Serta, festival makan besar itu telah diadakan semenjak 21 Juni tempo hari, serta akan usai di akhir Juni kelak, merilis TribunStyle.com.

Langsung, festival ini memetik kritik dari warga dunia. China ditunjuk tidak peka pada kegelisahan dunia pada epidemi virus yang sudah mematikan beberapa ratus ribu nyawa ini.

Belum juga hujatan dari golongan penggemar hewan. Mengingat anjing bukan hewan ternak untuk dikonsumsi.

Selain itu, keseluruhan anjing yang dibantai serta dikonsumsi dalam festival ini capai 10.000 anjing.

Serta tidak cuma daging anjing, daging kucing serta hewan liar yang lain ikut masuk dalam perincian makanan di festival itu.

Tentang rutinitas melahap hewan anjing serta kucing, ini sebetulnya telah mendapatkan peringatan serta peringatan dari Kementrian Pertanian Tiongkok sampai Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

WHO sudah mengingati tidak untuk mengonsumsi daging anjing, kucing serta hewan liar lain sebab beresiko menyebarkan penyakit rabies serta kolera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar