SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Anak Istri Menjerit Histeris Melihat Sang Ayah Diseret Buaya Hingga Tubuhnya Tenggelam - Zona Keepo

Jumat, 31 Juli 2020

Anak Istri Menjerit Histeris Melihat Sang Ayah Diseret Buaya Hingga Tubuhnya Tenggelam

Anak Istri Menjerit Histeris Melihat Sang Ayah Diseret Buaya Hingga Tubuhnya Tenggelam




ZonaKeepo - Sudah tak terhitung lagi berapa banyak kasus buaya makan manusia di Indonesia. Di setiap tahunnya, di berbagai wilayah, selalu ada kasus ini.

Terbaru, kasus buaya makan manusia di Tanjungselamat, Desa Tanjungpasir, Kecamatan Kualuhselatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara.

Adalah Ponidi, pria berusia 47 tahun yang menjadi korbannya. Ponidi diterkam buaya dan diseret ke dalam Sungai Simalam ketika menambatkan perahunya di tepi sungai pada Minggu (26/7/2020), demikian sebagaimana dilansir TribunJatim.com.

Sementara di atas perahu ada istri dan anaknya yang ikut serta, yang berencana menuju ke kebun sawit mereka.

Melihat suami dan ayahnya diterkam buaya, keduanya pun menjerit-jerit histeris. Sambil menangis meraung, mereka berteriak meminta tolong pada warga.

Namun sayang, upaya warga dalam mencari jejak Ponidi tidak berhasil, dan membuat personel dari Posko SAR Tanjungbalai turun tangan.

Hingga saat ini, Ponidi masih dalam pencarian tim SAR.

“Diputuskan pelaksanaan operasi SAR hari ini dan belum berhasil menemukan korban,” kata Koordinator Pos SAR Tanjungbalai, Sukro Adi.





LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar