SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gak Terima Diputus Cowok karena Badannya Gendut, Cewek ini Balas Dendam dengan Merubah Bentuk Tubuhnya Jadi Seksi Banget - Zona Keepo

Jumat, 03 Juli 2020

Gak Terima Diputus Cowok karena Badannya Gendut, Cewek ini Balas Dendam dengan Merubah Bentuk Tubuhnya Jadi Seksi Banget

Gak Terima Diputus Cowok karena Badannya Gendut, Cewek ini Balas Dendam dengan Merubah Bentuk Tubuhnya Jadi Seksi Banget



ZonaKeepo - “Aku mencintaimu apa adanya, bukan apa adanya,” kalimat seperti ini mungkin sudah sangat familiar di telinga kita, entah itu dari adegan di sinetron atau dari mulut pasangan sendiri.

Dalam hubungan, memang sudah seharusnya kita menerima dan mencintai kelebihan sekaligus kekurangan pasangan. Namun hal ini sangat jarang terjadi. Tidak semua orang mencintai pasangannya dengan tulus.

Apalagi menerima kenyataan dari kekurangan yang dimiliki pasangan. Itulah pengalaman pahit yang sempat dirasakan oleh Jeni. Gadis asal Korea Selatan ini diputuskan pacarnya karena memiliki tubuh gemuk.

berat badan Jeni mencapai 100 kg, dan pacarnya selalu menyuruhnya untuk menurunkan berat badan namun tak pernah diindahkan oleh Jeni. Ia seolah tidak bisa terlepas dari gaya hidupnya, dengan mengkonsumsi berbagai makanan manis dan berlemak.

Akhirnya, pacarnya pun mengakhiri hubungan mereka.

Perpisahan itu rupanya membuat Jeni tersadar. Dia menyadari jika dirinya memang harus menurunkan berat badan. Tapi bukan untuk pacarnya, melainkan demi kesehatannya sendiri.

Sejak saat itu Jeni merubah gaya hidupnya dan berolahraga secara rutin.

Namun perjalanan Jeni untuk kurus tidaklah mudah. Ia sempat menerapkan berbagai program diet namun gagal.

Sampai akhirnya, perjuangannya membuahkan hasil. Jeni berhasil menurunkan berat badannya hingga 50 kg, setengah dari berat tubuhnya saat itu.

Kini, Jeni pun menjelma jadi wanita cantik bak model, dengan tubuh langsing dan tinggi semampai.

Jeni mengaku setelah perubahannya itu, mantan pacarnya mencoba untuk kembali bersamanya dan mengatakan bahwa perasaannya “tidak pernah berubah”, tetapi Jeni menolak.

Lalu, inilah foto transformasi Jeni yang bikin kagum dan menakjubkan:










Tidak ada komentar:

Posting Komentar