SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ibu Ini Tega Buang Bayinya Yang Baru Dilahirkan Ke Tempat Sampah, Saat Diperiksa Polisi Tersangka Mengaku Bingung - Zona Keepo

Rabu, 01 Juli 2020

Ibu Ini Tega Buang Bayinya Yang Baru Dilahirkan Ke Tempat Sampah, Saat Diperiksa Polisi Tersangka Mengaku Bingung

Ibu Ini Tega Buang Bayinya Yang Baru Dilahirkan Ke Tempat Sampah, Saat Diperiksa Polisi Tersangka Mengaku Bingung




ZonaKeepo - Beberapa waktu lalu, warga Pontianak tepatnya di Jalan Parit Pangeran, Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat sempat dihebohkan dengan kasus pembuangan bayi di tempat sampah.

Bayi mungil tak berdosa itu ditemukan oleh pemungut barang bekas di TPS tersebut, bernama Muhammad Yusuf alias Ajun (41) pada Rabu (24/6/2020) dini hari.

Temuan bayi itu kemudian ia laporkan ke pihak kepolisian, yang selanjutnya diproses hingga akhirnya tertangkap sosok pembuang bayi yang tak lain adalah ibu kandung bayi, DL (21).

Saat press release pengungkapan kasus di Polresta Pontianak, Selasa 30 Juni 2020, DL mengaku merasa malu dan bingung atas hadirnya sang bayi, karena hasil hubungan di luar nikah dengan sang pacar yang kini entah kabur kemana.

“Dari hasil pendalaman, yang bersangkutan sempat kebingungan, dan memang tidak berharap tidak memiliki anak, karena anak ini merupakan hasil hubungan gelap dengan pacar, sehingga DL ini malu,” kata Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin, dikutip TribunPontianak.com.

Di samping itu, pelaku juga harus tetap bekerja untuk majikannya. DL yang merupakan warga asli Sanggau ini datang ke Pontianak untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Saat ini, darah dagingnya telah berada di pihak aman. Sang bayi dirawat di Puskesmas 24 Jam Siantan Hilir.

Sedangkan DL harus menghadapi kenyataan untuk menghabiskan waktu di dalam penjara selama waktu yang ditentukan dalam Undang-Undang Negara, sebagai balasan dari perbuatan kejamnya.





LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar