SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Seorang IRT Grebek Suami Sedang Selingkuh Dengan Jablay Di Rumah Kos Jalan Tuasan Medan - Zona Keepo

Kamis, 09 Juli 2020

Seorang IRT Grebek Suami Sedang Selingkuh Dengan Jablay Di Rumah Kos Jalan Tuasan Medan

Seorang IRT Grebek Suami Sedang Selingkuh Dengan Jablay Di Rumah Kos Jalan Tuasan Medan


ZonaKeepo -Pria berinisial Jo (30) masyarakat Jl. Amplas Kec, Medan Ruang tidak berdaya waktu dipergoki istrinya sedang selingkuh dengan wanita lain dan acara pesta narkoba di kos-kosan Jalan Tuasan/Gang Rukun Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara pada Selasa (7/7/20) malam.

Tidak cuma Jo, di kamar itu ada 4 orang lagi dua pria berinisial Ha (29), He (29) dan dua wanita berinisial TP (23) serta IR (20). Dalam penggerebekan itu, WK serta beberapa saudaranya dan petugas kepolisian tiba ke tempat serta menggedor pintu rumah.

Demikian masuk dalam kamar itu, WK langsung membentak seorang pria bertato yang disebut suaminya. Disana ada juga selingkuhannya berinisial TP.

Sesaat di ujung lantai bawah tempat tidur, terlihat ada He serta IR sedang tiduran. Jo cuma terdiam waktu WK mengamuk. Sesaat TP berusaha bela diri serta tidak ingin dituding serta menjelaskan bila suami yang sejauh ini mendekatinya.

Waktu digeledah, petugas mendapatkan bingkisan disangka narkoba dari celana dalam Hendrik (29) masyarakat Jl. M. Ilyas Lingkungan 17 Sei Mati Medan Labuhan.

Setelah itu keempatnya digelandang ke Polsek Percut Sei Tuan buat dicheck intens. Atas momen ini, WK memberikan laporan suaminya ke polisi. Tetapi masalah yang didakwakan perzinahan.

Pernyataan WK yang sekarang sedang hamil anak ke-3.di rekaman vidio, suaminya telah 4 hari tidak pulang ke rumah. Semenjak akhir tahun kemarin, IRT itu sempat juga memergoki pesan singkat suaminya dengan wanita lain.

"Saya telah lama berprasangka buruk serta tahu perselingkuhan mereka. Ada beberapa pesan mesra sampai kirim uang. Saya sempat memmengingati ceweknya , tetapi ia tidak perduli.Sesudah diselidiki, pada akhirnya saya ketahui kehadiran suaminya serta langsung menggerebek dalam tempat kos-kosan itu," katanya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan membetulkan faksinya amankan 5 orang (3 pria serta 2 wanita) dari rumah kos-kosan Jalan Tuasan itu.

Kompol Otniel Siahaan menjelaskan, cuma meredam seseorang yaitu Hendri (29) masyarakat Jalan M. Ilyas Sei Mati Medan Labuhan sebab mempunyai 6 butir ekstasi. "Gagasannya narkoba itu akan mereka pakai," tuturnya. (ka)






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar