SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Tak Terima Orangtuanya Diseret Lalu Dibunuh, Gadis Cilik ini Nekat Tembak Mati Dua Anggota Taliban - Zona Keepo

Rabu, 22 Juli 2020

Tak Terima Orangtuanya Diseret Lalu Dibunuh, Gadis Cilik ini Nekat Tembak Mati Dua Anggota Taliban

Tak Terima Orangtuanya Diseret Lalu Dibunuh, Gadis Cilik ini Nekat Tembak Mati Dua Anggota Taliban



ZonaKeepo - Anak mana yang tak emosi melihat orangtuanya diperlakukan secara kasar hingga menyebabkan nyawa sang orangtua menghilang.

Hal inilah yang akan dibahas pada kejadian berikut ini, dimana seorang gadis cilik di Afghanistan menembak mati dua anggota Taliban yang telah menghabisi nyawa kedua orangtuanya.

Penyerangan dan pembunuhan terhadap ayah ibu Qamar Gul, seperti dilansir Kompas.com, dipicu persoalan kedua orangtuanya yang menyatakan dukungannya ke pemerintah Afghanistan.

Dari situ, anggota Taliban mendatangi rumah Qamar di desa tengah Provinsi Ghor, dan langsung menyeret kedua orang tercintanya secara sadis. Setelah itu membunuh orangtuanya.

Dan disaat itu juga, remaja pemberani ini keluar dan balik menyerang dua anggota tersebut.

“Qamar Gul yang berada di dalam rumah mengambil senjata AK-47 yang dimiliki keluarga dan langsung menembak mati dua pejuang Taliban yang membunuh orangtuanya, kemudian melukai beberapa lainnya,” jelas kepala polisi setempat Habiburahman Malekzada.

Selepas peristiwa itu, pasukan keamanan Afghanistan langsung membawa Qamar dan adik lelakinya ke tempat yang lebih aman untuk menghindari aksi pembalasan dari Taliban.

Untuk diketahui, Taliban kerap membunuh penduduk desa yang mereka curigai sebagai informan pemerintah atau pasukan keamanan Afghanistan.





LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar