SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Takut Tertular Corona, PSK di Negara ini Kerja Pakai Jas Hujan Transparan - Zona Keepo

Minggu, 19 Juli 2020

Takut Tertular Corona, PSK di Negara ini Kerja Pakai Jas Hujan Transparan

Takut Tertular Corona, PSK di Negara ini Kerja Pakai Jas Hujan Transparan




ZonaKeepo - Kebutuhan hidup yang harus tetap dipenuhi selama wabah Covid-19 membuat sejumlah orang terpaksa untuk tetap bekerja, meskipun risiko besar mengintai.

Tak terkecuali para pekerja seks komersial (PSK) di Bolivia, Amerika Selatan.

Bisnis prostitusi yang telah menjadi legal dan diatur di rumah bordil berlisensi menjadi alasan pekerjaan ini tetap beroperasi di tengah pandemi.

Namun sesuai rekomendasi yang diberikan oleh Organisasi Pekerja Malam Bolivia (OTN-B), para PSK harus memakai jas hujan tembus pandang, masker wajah kertas, kacamata plastik, sarung tangan, dan selalu menyemprotkan cairan pemutih di tempat-tempat tertentu, melansir Kompas.com.

Vanesa, salah satu PSK berkata: “Klien-klien kami menghargai keselamatan, bahwa kami mengambil langkah-langkah ini demi keamanan kami, tapi juga untuk mereka.”

Vanesa sendiri mengaku bahwa rasa khawatir akan tertular corona selalu membayanginya. Terlebih, wilayah tempat tinggalnya mencatatkan total lebih dari 54.000 kasus Covid-19, dengan 1.984 korban meninggal dunia.

Tapi karena menjadi single mother dari dua anak, dia perlu bekerja untuk menghidupi anak-anaknya.

“Kami adalah pekerja seks, wanita, bibi, dan nenek yang juga harus khawatir tentang jam kerja kami.”

“Sayangnya para pekerja seks akan bekerja di jalanan dan hasilnya akan lebih buruk,” tuturnya.





LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar