SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Terciduk Bugil di Hotel, Bayaran Hana Hanifah Setara Harga NMAX Bekas - Zona Keepo

Selasa, 14 Juli 2020

Terciduk Bugil di Hotel, Bayaran Hana Hanifah Setara Harga NMAX Bekas

Terciduk Bugil di Hotel, Bayaran Hana Hanifah Setara Harga NMAX Bekas



ZonaKeepo - Artis sekaligus selebgram Hana Hanifah terciduk kepolisian bersama seorang pengusaha di sebuah hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara. Saat proses penggerebekan, Hana tidak mengenakan pakaian sehelai pun alias bugil.

Hal tersebut dibenarkan Kapolrestabes Medan, Komisaris Besar Polisi Riko Sunarko, dalam program Kabar Petang tvOne, Senin 13 Juli 2020. “Ya (enggak berbusana),” ujarnya dikutip 100KPJ.

Saat penggeledahan di dalam kamar hotel tersebut, polisi menemukan satu kotak alat kontrasepsi, dan mengamankan dua ponsel, serta kartu ATM. Hingga kini proses penyelidikan masih berlangsung terkait bisnis prostitusi online tersebut.

Lebih lanjut, Riko menjelaskan, polisi mengamankan dua orang lainnya selain Hana, yakni R dan A. Diketahui R menjemput artis 23 tahun itu di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Minggu pagi, kemudian mengantar ke hotel.

Sementara pria berinisial A yang tertangkap di dalam hotel bersama Hana saat digerebek merupakan pengusaha asal Medan. Terkait bayaran, pemesan mengaku sudah mentransfer uang sebesar Rp20 juta ke rekening artis tersebut.

Hingga kini pihak kepolisian masih menelusuri status dana tersebut. Artinya belum diketahui uang yang setara harga sepeda motor itu bayaran keseluruhan, atau sekadar DP (Down Payment).

Dengan uang Rp20 juta ada banyak pilihan motor yang bisa didapat. Di antaranya Honda Vario 125 CBS, yang saat ini dibanderol Rp20,6 juta, artinya masih lebih mahal Rp600 ribu dibandingkan bayaran Hana untuk melayani nafsu seorang pria.

Namun, ada juga pilihan beberapa jenis motor Honda yang lebih murah, seperti halnya Scoopy dengan harga Rp19,7 juta, atau Supra X 125 CW FI banderolnya Rp19,25 juta. Sedangkan untuk merek lain, ada Yamaha Fino dan FreeGO dilego Rp19 jutaan.

Sementara itu, bagi pencinta skutik ukuran besar, jika memiliki uang setara bayaran Hana tersebut juga bisa mendapatkan Yamaha NMAX 155 non ABS dan juga PCX. Hal itu disampaikan pedagang motor bekas, Ahmad, yang juga pemilik showroom Dori Motor.

Dia menjelaskan, Yamaha NMAX awalnya dalam keadaan bekas harganya stabil, namun sekarang menurun. Untuk tahun produksi 2017 tipe non ABS, banderolnya Rp16 jutaan sedangkan modal belanjanya Rp13-14 juta.

“Saya beli 3 bulan kemarin masih Rp17 jutaan dari tangan konsumen untuk 2017 non ABS, saya jual lagi Rp19 juta. Honda PCX juga ikut turun harganya, meski statusnya lebih mahal,” tuturnya.

Dia mengatakan, PCX dalam keadaan bekas yang diproduksi 2018 harga jualnya hanya menyentuh angka Rp19,5 juta, modal belanja atau saat pembelian dari tangan konsumen Rp17 juta. Berbeda dengan 3 bulan lalu yang masih dilego lebih tinggi.

Meskipun menurut penelusuran 100KPJ di berbagai platform jual beli online, banderol NMAX bekas non ABS lansiran 2017 harganya beragam. Ada yang Rp19 juta atau Rp20 juta dengan status penjual individu, artinya bukan melalui pedagang motor bekas.

SUMBER BERITA : 100KPJ.COM





LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar