SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Gadis 16 Tahun ini Akhirnya Tewas Setelah Diperkosa Bergilir Oleh Sejumlah Pria - Zona Keepo

Sabtu, 22 Agustus 2020

Gadis 16 Tahun ini Akhirnya Tewas Setelah Diperkosa Bergilir Oleh Sejumlah Pria

Gadis 16 Tahun ini Akhirnya Tewas Setelah Diperkosa Bergilir Oleh Sejumlah Pria



ZonaKeepo - OR (16), gadis asal Gang Asem, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), tewas usai menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh sejumlah lelaki.

Sejak awal kematiannya, pada Jumat 12 Juni 2020 lalu, peristiwa tragis yang dialami OR ramai diperbincangan. Pihak kepolisian bahkan merevisi rilis yang dibuatnya sendiri terkait penyebab kematian OR yang tragis.

Awalnya, polisi menyebutkan OR diperkosa karena kemauan sendiri. Bahkan dirinya meminta imbalan uang kepada pelaku Rp100 ribu, dan meminta sendiri pil eximer itu.

Namun, keterangan itu direvisi. Makam OR dibongkar dan diperiksa tim medis dari pihak RS Polri, Kramat Jati. Hasil pemeriksaan, ternyata benar, hasilnya OR tewas akibat luka di rahim akibat hantaman benda tumpul.

Kapolsek Pagedangan AKP Efri mengatakan, kematian OR diketahui akibat luka yang berada di mulut rahim dan terjadi infeksi hebat sejak korban digilir delapan remaja itu.

“Sesuai pemeriksaan Tim Forensik Mabes Polri yang telah mengambil sampel dari tubuh korban, pada 17 Juni 2020, penyebab kematian itu luka di mulut rahim,” kata Efri, di Polsek Pagedangan, Senin (6/7/2020).

Adapun, penyebab terjadinya luka pada mulut rahim itu, akibat kemasukan benda tumpul berkali-kali. Diduga karena diperkosa secara bergiliran. Luka tersebut akhirnya infeksi dan korban meninggal setelah mengalami sakit.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim Forensik, luka dari mulut rahim pada lubang senggama korban terjadi akibat kekerasan tumpul dari 8 orang itu. Sehingga mengakibatkan infeksi hebat dan mengakibatkan OR sakit,” jelasnya.







LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar