SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ingin Kunjungi Ayahnya Yang Sakit di Rumah Sakit, Bocah Cilik Ini Berani Naik Pesawat Sendirian - Zona Keepo

Sabtu, 15 Agustus 2020

Ingin Kunjungi Ayahnya Yang Sakit di Rumah Sakit, Bocah Cilik Ini Berani Naik Pesawat Sendirian

Ingin Kunjungi Ayahnya Yang Sakit di Rumah Sakit, Bocah Cilik Ini Berani Naik Pesawat Sendirian



ZonaKeepo - Tak dipungkiri, rasa takut naik pesawat dirasakan bagi sebagian penumpang. Sebab, transportasi ini berada di udara, dan hanya sedikit hal yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan diri.

Ditambah, semakin banyaknya bermunculan berita kecelakaan pesawat di setiap tahunnya. Sehingga kian menambah kepanikan dan ketakutan.

Namun menakjubkannya, baru-baru ini mencuat video viral yang memperlihatkan seorang anak kecil naik pesawat sendirian, tanpa dampingan orang dewasa satu pun, entah itu kakak atau paman serta bibi.

Bocah laki-laki itu pun nampak tenang saat pesawat mengudara, selayaknya sedang menaiki kendaraan di darat.

Bocah itu sendiri diketahui bernama Abdurrahman. Dia nekat terbang seorang diri karena kedua orangtuanya berada di Jakarta. Ayahnya menjalani operasi jantung di rumah sakit sana, melansir Tribunnews.com.

“Abdurrahman kuat mau ke Jakarta, dan ayahnya percaya dia berani,” tulis keterangan.

Sosok bocah pemberani ini pun lantas tuai perhatian dan viral di media sosial, setelah momen dirinya berada di pesawat seorang diri diabadikan oleh penumpang lain yang merupakan pengguna TikTok @nova_fauzi.

Nova pun tak menyangka jika video yang iseng ia bagikan di akun TikTok-nya saat itu akan menjadi viral seperti sekarang.

“Kaget, karena saya posting di TikTok saya sendiri, kenapa tiba-tiba ada di media sosial lain,” tuturnya.

Selama di pesawat, Nova berusaha mendekati Abdurrahman dengan niat hati untuk mendampinginya agar tak ketakutan selama penerbangan dari Banjarmasin ke Jakarta.

Namun entah karena takut dengan orang asing, seperti yang ditulisnya dalam keterangan video, Abdurrahman menolak minuman pemberiannya.

Akhirnya, Nova berinisiatif meminta bantuan pramugari ketika Abdurrahman tertidur nyenyak.

“Pramugarinya menolong karena aku kasih tahu adiknya tidur. Kasihan, takut kepalanya kena kursi,” ujarnya.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar