SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Istri Sah Kini Jadi Tersangka Dan Terancam Dipenjara Setelah Gerebek Suami Bersama Perempuan Lain dan Pukul Selingkuhan Pakai Toples - Zona Keepo

Sabtu, 29 Agustus 2020

Istri Sah Kini Jadi Tersangka Dan Terancam Dipenjara Setelah Gerebek Suami Bersama Perempuan Lain dan Pukul Selingkuhan Pakai Toples

Istri Sah Kini Jadi Tersangka Dan Terancam Dipenjara Setelah Gerebek Suami Bersama Perempuan Lain dan Pukul Selingkuhan Pakai Toples


ZonaKeepo - Aksi penggerebekan yang dilakukan istri sah terhadap suami dan seorang pelakor pada 8 Juli lalu kini malah menjadi ‘boomerang’ baginya.

Sang istri sah, C alias F kini ditetapkan polisi sebagai tersangka atas kasus penganiayaan.

Seperti yang terlihat dalam video viral penggerebekan itu, C bersama putrinya yang masih berusia 16 tahun melakukan kekerasan fisik, menghantamkan toples atau tempat penyimpanan kue ke kepala pelakor berinisial MR.

Tindakan itu kemudian dilaporkan oleh MR ke Polsek Tamalate, Makassar.

“Ya setelah kita lakukan penyidikan, ibu (C alias F) dan putrinya sudah kita tetapkan tersangka kasus penganiayaan pasal 170,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamalate AKP H Ramli Jr.

C dan putrinya bahkan telah menjalani proses penahanan di Mapolsek Tamalate, seperti dilansir TribunMakassar.com.

“Jadi prosesnya terus berjalan sesuai prosedur hukum yang berlaku. Selama belum ada perdamaian kedua belah pihak,” jelas AKP H Ramli.

Di sisi lain, C juga melaporkan suaminya dan sang pelakor ke Polrestabes Makassar melalui kuasa hukumnya atau pengacara, Ari Dumaris.

“Kedua-duanya (A dan MR) kami laporkan.”

“Jadi ada tiga pasal yang kita laporkan pada malam hari ini, yang pertama adalah penrusakan, yang kedua adalah menikah tanpa seizin istri yang sah, terus yang ketiga paling terakhir kita laporkan adalah perzinahan,” ungkap Ari.

Adapun pengrusakan yang dimaksud Ari dalam laporannya ialah penrusakan ponsel milik anak dari C.

“Penrusakan karena dia (terlapor) merusak handphone dari anaknya, dia menarik dan membuang sehingga rusak, itu ancaman pidananya untuk penrusakan itu satu tahun,” terang Ari.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar