SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Janda Cantik Ini Dibunuh Pacarnya Gara Gara Ada Bau Sperma di Sofa - Zona Keepo

Kamis, 13 Agustus 2020

Janda Cantik Ini Dibunuh Pacarnya Gara Gara Ada Bau Sperma di Sofa

Janda Cantik Ini Dibunuh Pacarnya Gara Gara Ada Bau Sperma di Sofa



ZonaKeepo - Inilah pengakuan mengejutkan yang keluar dari mulut Bayu Andi Irawan (32) di sela menjalani pemeriksaan di Polresta Sidoarjo pada Rabu (12/8/2020) atas kasus pembunuhan yang dihadapinya.

Bayi diamankan petugas kepolisian karena telah tega menghabisi nyawa Irine Siska Widyastuti (43) janda yang juga kekasihnya.

Kepada petugas, seperti dilansir SuryaMalang.com, Bayu mengaku mulanya datang ke rumah Irene, di Perumahan Alam Juanda, Desa Pepe, Kecamatan Sedati, pada 27 Juni 2020 lalu sekira pukul 21.00 WIB. Setiba di sana, Bayu sempat dikejutkan dengan kehadiran dua orang pria, namun ia masih mampu meredam rasa cemburu dan emosinya.

Selanjutnya, mereka pun makan bersama dan minum-minuman keras berdua, yang kemudian disusuli berhubungan badan.

Keesokan paginya, sekira pukul 09.00 WIB, keduanya kembali menenggak miras di ruang tamu sambil tiduran. Di sinilah, pelaku mencium adanya bau sperma di sofa.

“Pelaku kemudian mendorong korban hingga jatuh ke lantai ruang tamu. Lalu korban dibekap dengan tangan pelaku hingga tak bisa bernafas,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Setelah itu, pelaku pun kabur dan membawa serta mobil Honda HRV milik perempuan yang bekerja sebagai manager regional di sebuah perusahaan swasta.

Sedangkan mayat korban baru ditemukan tiga hari setelah kejadian, oleh adik iparnya Adi Wicaksono. Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membengkak.

“Setelah melalui serangkaian pencarian dan penyelidikan, pelaku berhasil ditangkap saat berada di Surabaya. Dan dia sudah mengakui semua perbuatannya tersebut,” ujar Kapolresta.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar