SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Ketika Dirinya Diperkosa Ketika Baru Bangun Tidur - Zona Keepo

Senin, 10 Agustus 2020

Ketika Dirinya Diperkosa Ketika Baru Bangun Tidur

Ketika Dirinya Diperkosa Ketika Baru Bangun Tidur



ZonaKeepo - Inilah kisah viral yang sedang jadi sorotan dan perbincangan hangat khalayak warganet, setelah sang korban secara blak-blakan menceritakan nasib pilunya di media sosial.

Kasus yang dialaminya ini sebenarnya sudah cukup lama, tepatnya pada 13 Agustus 2019 lalu. Namun baru-baru ini ia berani mengungkapnya, karena selama ini dia dibayangi rasa takut dan juga depresi.

AF, korban, seolah tak lagi dapat membendung beban psikologisnya itu sehingga memanfaatkan jejaring sosial media sebagai ‘wadah’ curhatnya.

Pemerkosaan yang dialaminya berawal saat AF terbangun dari tidurnya sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, ia hanya seorang diri karena orangtuanya pergi bekerja.

Kondisi ini pula dimanfaatkan oleh pelaku, dengan masuk menyelinap ke kamar.

Dalam keadaan setengah sadar dari tidur panjangnya, AF mengikuti seseorang yang mencoba membangunkannya ketika itu.

Langkahnya terhenti di kamar ganti.

Dan di sanalah AF mendapat perlakuan bejat dari pelaku. Sebelum diperkosa, AF lebih dulu dipukul kepalanya dengan benda tumpul hingga membuat kepalanya berdarah.

“Saya tidak punya senjata, tidak ada pertahanan diri, dan tidak bisa berdiri karena banyak kekurangan darah,” tulis keterangannya melalui Instagram.

Setelah puas menyalurkan hasratnya, pelaku langsung kabur dengan turut serta membawa telepon genggam milik AF.

Viralnya kisah AF ini telah memancing kepolisian untuk menyelidiki kasus pemerkosaan yang menimpanya.

“Kami sedang cari pelaku, mohon doanya,” tutur Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muhram Wibisono, melansir today.line.me.






LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar