SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Cewek Lokal ini Nekat Ikut Pesta Seks Demi Punya Anak Blasteran - Zona Keepo

Kamis, 10 September 2020

Cewek Lokal ini Nekat Ikut Pesta Seks Demi Punya Anak Blasteran

Cewek Lokal ini Nekat Ikut Pesta Seks Demi Punya Anak Blasteran


ZonaKeepo - Punya anak blasteran dengan perawakan kulit putih, rambut pirang serta bola mata berwarna-warni, siapa yang tidak mau?

Tapi sayang, obsesi masyarakat Indonesia terhadap anak blasteran ternyata sampai menghantarkan mereka ke jalan buruk.

Seperti pengakuan blak-blakan seorang bule yang sempat ditawari pesta seks dalam tajuk arisan ‘Pembuahan Massal’ dari wanita-wanita Indonesia.

Dalam pengakuannya menggunakan bahasa Inggris, bule dari Eropa ini menerangkan bahwa dia sudah tinggal di Jakarta selama 2 tahun. Dan belum lama ini dia mendapat undangan acara tersebut dari rekannya.

“Indonesia masih mengejutkan saya, karena beberapa bulan yang lalu saya diundang oleh kenalan rekan saya yang membutuhkan peserta untuk acara yang disebut ‘breeding event’ (membuahi massal). Tentunya pada awalnya saya tidak tahu apa artinya,” cerita dia.

Setelah mendapat penjelasan dari rekannya, bule tersebut pun akhirnya memahami. Intinya acara ini bertujuan agar wanita Indonesia yang ingin punya anak blasteran alias bule tanpa ikatan pernikahan.

“Tujuannya di sini adalah agar wanita Indonesia bisa hamil dan pria itu harus bule, tinggi, tampan, cerdas dan biasanya pebisnis. Untuk memastikan dia hamil, dia berhubungan seks dengan banyak pria. Agar lebih sederhana dan merasa nyaman, seks dilakukan dalam pengaturan kelompok dengan wanita Indonesia lainnya yang ada di sana untuk ‘membuahi massal’ juga,” jelas dia, dilansir indozone.id.

Jika peserta wanita Indonesia tidak hamil, maka bisa mengikuti kembali acara tersebut di lain waktu, hingga dia hamil.

Bahkan menurut bule itu, ada wanita yang sudah hamil dari acara ‘Membuahi Massal’ kembali ikut ke acara itu. Ada juga wanita yang memiliki suami orang Indonesia. Dia tak mau menceraikan suaminya karena hanya ingin punya anak blasteran dari acara tersebut.

“Saya cukup kaget mendengar hal itu terjadi di Indonesia. Tentu saja saya menolak untuk pergi karena saya punya pacar dan saya pasti tidak ingin punya anak dengan seseorang yang tidak saya kenal. Walau saya agak tertarik dengan acara itu,” kata si bule.

Sementara di kolom komentar postingan, banyak warganet menyebut jika acara itu berlangsung di Batam, dan sudah sering mendengarnya.

“Di Batam banyak tapi yg dibuahi cewek bar semua. Setelah punya anak ditinggal, tapi tetep anaknya dibiayai.. Pernah satu cewek anaknya 4 tapi beda bapak semua, dan bapak anak-anakya itu expatriat semua, ada yg bule,ada yg India ada yg cina…dan dia hidup dari uang tunjangan anak-anaknya yg diberikan bapak mereka klo satu anak 10 juta atau lebih kalikan aja 4 anak… Sementara itu dia pacaran sama brondong mokondo asal Indonesia,” komentar @dianalinsley.

“Ohh udh sering denger sih. Ga kaget lg eyke. Bisa di bilang investasi jg kek yg comment itu. Soale yg blasteran dikit lgsg di up krn katanya mah cantik,” timpal @jennyfer.debbie.






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar