SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Di PHK Karena Corona, Pria ini Harus Merawat Anaknya Sendiri Gara Gara Istrinya Kawin Lagi dengan Anak Pak Lurah - Zona Keepo

Rabu, 09 September 2020

Di PHK Karena Corona, Pria ini Harus Merawat Anaknya Sendiri Gara Gara Istrinya Kawin Lagi dengan Anak Pak Lurah

Di PHK Karena Corona, Pria ini Harus Merawat Anaknya Sendiri Gara Gara Istrinya Kawin Lagi dengan Anak Pak Lurah



ZonaKeepo - Ada banyak drama yang tercipta selama pandemi Covid-19. Wabah virus yang telah berlangsung selama berbulan-bulan ini memang sudah ‘menghancurkan’ sebagian hidup masyarakat.

Banyak yang harus kehilangan mata pencaharian, bahkan juga kehilangan pasangan akibat kondisi ekonomi yang merosot. Seperti apa yang sedang dialami oleh seorang papa muda dalam video TikTok unggahan akun @agilhoo.

Dalam empat video yang dibagikan, diceritakan bahwa lelaki muda dalam video itu telah menjadi korban pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat dampak pandemi Covid-19.

Tidak cukup sampai di situ, masalah lain yang tak kalah pahit juga menimpanya. Sebuah kendaraan pribadi berupa sepeda motor juga raib digondol maling.

Dan puncak kepahitannya, ditinggal oleh wanita tercinta yang memilih menikah lagi dengan anak seorang lurah.

“Ini adikku yang baru aja di-phk gegara covid dan detik-detik istrinya datang dan bilang ‘mau cerai dan gak mau ngerawat anaknya demi lelaki lain’. Maaf ya dek divideoin diem-diem biar kalo wanita itu liat dia bakalan nyesel ninggalin lelaki terbaik dihidupnya. Gak tega wajahnya jadi sedih dan hancur banget,” tulis keterangan akun @agilhoo pada video, seperti dilansir indozone.id.

Ya, imbas dari insiden istrinya berpaling ke hati yang lain, lelaki malang itu juga harus mengasuh dan merawat putra semata wayang mereka.

“Semenjak istri tersayang dan istri lebih memilih menikah lagi dengan anak lurah lorong. Rawat anaknya sendiri meski dia takut minyak goreng, motor hilang, ditinggal istri dan baru di-phk karena covid dia berusaha untuk bangkit, semangat adikku, semoga lebih baik lagi kelak,” lanjutnya.






LINK ALTERNATIF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar