SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA! Janda ini Ditemukan Tewas Telanjang, Membusuk di dalam Rumah Kontrakan - Zona Keepo

Selasa, 01 September 2020

Janda ini Ditemukan Tewas Telanjang, Membusuk di dalam Rumah Kontrakan

Janda ini Ditemukan Tewas Telanjang, Membusuk di dalam Rumah Kontrakan



ZonaKeepo - Mayat seorang janda ditemukan dalam sebuah rumah kontrakan di kawasan Pondok Aren, Selasa (25/8/2020).

Saat ditemukan, kondisi mayat yang teridentifikasi bernama Hayati, 27 tahun ini sangat memprihatinkan. Telanjang dan berbau busuk di bawah kolong tempat kompor memasak di dapur.

“Posisi mayatnya itu ditekuk, lututnya nempel ke muka. Dibungkus rapih pertama kain selimut terus dibungkus lagi pakai karung dan dimasukkan dalam kardus,” jelas Imey (37) tetangga Hayati di Pondok Kelakah, Kecamatan Pondok Aren, dilansir dari banten.suara.com.

Janda anak satu itu sendiri diduga kuat tewas akibat dibunuh. Karena selain adanya senjata tajam berupa celurit di kontrakan penemuan mayat, juga lokasi beradanya mayat yakni di rumah kontrakan MN, yang tak lain kekasihnya.

“Ya memang ada beberapa benda senjata tajam kita temukan dan sudah kita amankan,” ujar Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono.

Muharram menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih memburu terduga pelaku MN.

“Saat ini kami masih melakukan proses pencarian, identitas pelaku sudah kami miliki dan doakan semoga segera dapat diamankan,” tuturnya.

Sedangkan tetangga di depan kontrakan MN, Miswanto (35) mengatakan, terakhir kali melihat MN pada Sabtu (22/8/2020) siang.

“Ketemu pas hari Sabtu siang mungkin pas sebelum kejadian. Dia (MN) lagi nyuci motor di depan kontrakannya,” ungkapnya.

Setelahnya, MN tak lagi terlihat, dan tiga hari berselang malah menyeruak aroma busuk menyengat dari kamar kontrakannya yang akhirnya mengundang perhatian penghuni kontrakan dan pihak kepolisin, hingga ditemukan jasad korban.






LINK ALTERNATIF :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar